ayamgoreng01Avatar border
TS
ayamgoreng01
Efek Samping Akibat Invasi Pokemon Go Ke Planet Bumi


Meskipun untuk Indonesia sendiri belum resmi meluncur akan tetapi Pokemon Go udah resmi meluncur dibeberapa negara seperti benua amerika dan benua australia. Mungkin agan sendiri udah bisa ngelihat betapa demam Pokemon GOini udah menyerang mebawah kemana-mana, mulai dari orang biasa sampe sekelas artis-pun pada demen berburu pokemon emoticon-Cape d.... Nah, buat agan yang belum pada tau karena emang nggak lahir pada era kejayaan Pokemon, ane kasih bocorannya dikit nih gan! Pokemon Go ini game berbasis augmented reality (AR) dengan mengandalkan GPS, dan saat ini emang lagi ngehits banget banyak dimainin ama banyak orang, game yang ngajakin agan untuk jadi trainer dengan berburu pokemon dan melatihnya sehingga bisa bertarung.

Game yang ngehits ini ternyata melanda dan tak disadari hingga bisa melahirkan beberapa hal/fakta menarik yang ane temui gan, bisa memberikan keseruan pas lagi nyari pokemon diberbagai tempat yang emang udah ditentuin. Hingga akhirnya ane bisa sajikan beberapa efek samping dan fakta menarik tentang demam Pokemon GO. Cek aja gan, siapa tau agan termasuk yang kayak di bawah ini emoticon-Big Grin.

1. Karakter Monster Lucu nan Unik, Gan!

Pokemon sendiri emang udah populer banget di kalangan pecinta video game, anime, serta trading card, sebagai sebuah karakter dengan monster dan makhluk yang lucu, tapi punya kekuatan bertarung yang bisa dibilang unik banget gan. Makanya ga heran kalo hadirnya game Pokemon GO ini mampu membius dan mewabah banyak orang pada tertarik untuk mainin game yang satu ini.

2. Mencari Pokemon Sampe Nyasar, Gan!

Ketertarikan untuk mainin Pokemon GO, bakal ngbawa agan ke berbagai tempat demi bisa nangkep cepet Pokemon, seperti Si agan ini malah berburu pokemon dengan menggunakan mobil Porsche, eh karena terlalu bersemangat hingga akhirnya si agan ini ga berasa kalo doi ternyata udah nyasar dan ga tau jalan balik emoticon-Big Grin.

3. Rela Hijrah Ke Luar Kota Berburu Pokemon!

image by dikamagz.com

Ini asli, bener nih gan! ane punya teman doi emang notabennya seorang bikers, dan demi bisa dapetin banyak pokemon doi rela hijrah dengan pergi dan berkeliling ke luar kota sambil berharap bisa nemuin banyak pokemon dan pokestop. Agan rela melancong demi berburu pokemon kayak teman ane ini?

4. Rajin Ngantar Gebetan!

Berikutnya ada efek samping dari mewabahnya Pokemon GO yaitu agan yang sekarang ini jadi lebih rajin nganterin gebetan. Entah itu pake motor ataupun naik mobil, agan jadi rajin nganterin gebetan untuk belanja ataupun pergi ke salon sambil berburu pokemon. Mungkin agan termasuk yang kayak gini juga?

5. Jarang Di Rumah

Pokemon dan Pokestop ini kan tersebar di berbagai lokasi yang emang udah ditentuin nih gan, jadi kalo agan kepingin dapetin banyak pokemon maka agan mau ga mau kudu rajin berburu. Untuk berburu berbagai pokemon maka agan sendiri jadi jarang di rumah karena sibuk mencari Pokemon GO dengan berjalan ke luar rumah.

6. Badan Jadi Lebih Sehat, Gan!
Mungkin agan tergolong orang yang malas untuk ngelakuin olahraga, entah itu lari –lari ngiderin komplek ataupun melakukan gym. Bahkan untuk jalan di pagi haripun pasti agan ngerasa malas banget karena mager bangun pagi.

Tetapi semenjak mewabahnya invasi Pokemon GO ke planet bumi, agan pasti jadi berubah karena badan jadi lebih sehat karena sering jalan kaki hingga 10 KM demi bisa mecahin telur biar nambah koleksi item emoticon-Ngakak.
Meskipun saat ini di Indonesia sendiri belum resmi meluncur, tetapi kehebohan Pokemon GO udah meng-invasi ke bumi Indonesia. Bahkan ane sendiri juga tergoda untuk nyoba mainin game yang satu ini, hingga akhirnya ngubek-ngubek cari info agar bisa dapetin aplikasi Pokemon GO, sampai pada akhirnya secara nggak sengaja nemu link download game Pokemon GO lewat 9Apps di sini.
Spoiler for penampakan aplikasi:


Itulah dia sederet efek samping yang udah ane temui dari akibat invasi Pokemon GO ke planet bumi. Mungkin agan bisa nambahin lagi hal menarik atau efek samping lain dengan cara reply di thread ini. Buat agan yang emang belum mainin, mainin aja gan sekarang, Download Aplikasi Pokemon GObiar bisa ikutan berburu Pokemon.
0
116.3K
765
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan