elvinetinekeAvatar border
TS
elvinetineke
Alasan Kenapa Trailer Ghostbusters 2016 Merupakan Trailer Yang Paling Tidak Disukai
Wah, masuk Hot Thread!
Spoiler for Hot Thread:


Apakah Ghostbusters 2016 Sukses?!
Spoiler for Hot Thread:






Tiga puluh tahun setelah film originalnya di rilis, Ghostbusters kembali dengan versi rebootnya. Meskipun masih menceritakan kisah tentang sekelompok pengusir hantu, film versi rebootnya tidak lagi menceritakan tentang kelompok pengusir hantu yang beranggotakan Peter Venkman, Egon Spengler, Ray Stantz, dan Winston, melainkan sekelompok wanita pengusir hantu yang juga bernama ‘Ghostbusters’.

Menariknya, film Ghostbusters yang direncanakan akan di rilis pada 15 Juli 2016 ini malah menerima respon yang sangat bertolak belakang dengan film pendahulunya. Bahkan, official trailer yang diunduh oleh Sony Pictures Entertainment pun telah menjadi trailer film yang paling tidak disukai di YouTube. Bagi kamu yang belum menonton trailernya, silahkan disaksikan di sini.




Apakah kalian telah memperhatikan angka-angka yang tertera di bawah video di halaman YouTube tersebut?



Dapat di lihat bahwa video trailer Ghostbusters 2016 ini telah ditonton oleh lebih dari 38 juta orang dengan lebih dari 280 ribu orang yang menyukainya dan lebih dari 990 ribu orang tidak menyukainya. Ya, lebih dari 990 ribu orang tidak menyukainya! Ini berarti 1 di antara 39 orang yang menonton trailernya menekan tombol ‘dislike’ pada YouTube. Angka ini bisa dibilang sangat mencengangkan, mengingat reputasi dari film pendahulunya yang sangat disukai oleh para penonton. Selain itu, kritik pedas dan sarkastik pun banyak dilontarkan oleh para Netizen. Berikut beberapa komentar tersebut.



Lantas, kenapa trailer film Ghostbusters 2016 ini menjadi sangat tidak disukai? Berikut pengulasannya.


Quote:


Quote:


Quote:


Ya, masalah diskriminasi, baik diskriminasi ras maupun gender masih melanda. Hingga sekarang, masih tidak ada kejelasan apakah ‘dislike’ pada film Ghostbusters 2016 ini memang dilakukan oleh Netizen secara individu ataukah dikarenakan adanya keberadaan ‘haters’ yang memprovokasi dan mengkoordinasi keadaan untuk menimbulkan serangan-serangan tersebut. Yang jelas, Sony Pictures Entertainment telah mencoba untuk mengurangi akibat yang ditimbulkan dengan mencoba benghapus komentar-komentar pedas tersebut dan bahkan membayar beberapa orang untuk melakukan pengulasan palsu mengenai Ghostbusters 2016 ini.

Bagaimana pendapatmu? Apakah kamu setuju dengan komentar-komentar pedas itu? Atau malah kalian tidak sabar untuk membuktikan bahwa komentar-komentar pedas itu sangat tidak benar? Kamu bisa membahas pendapatmu dengan para komunitas pencinta Ghostbusters di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu juga bisa berburu barang-barang Ghostbusters untuk di koleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Marketatau hubungi cs@colony.co.id.

--------------------------

This article was first published on Colony Blog.
Diubah oleh Kaskus Support 03 26-08-2016 21:39
0
85.8K
473
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan