Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deannugrahaAvatar border
TS
deannugraha
Lakuin Hal2 Ini Dengan Uang? Kenapa Nggak!
Lakuin Hal2 Ini Dengan Uang? Kenapa Nggak!



Kalo ente punya banyak uang, ga ada salahnya ente lakuin hal2 dibawah ini demi diri ente sendiri. Kenapa ane bilang demi diri sendiri? Karena  emoticon-Big Grin

1. Travelling



Siapa yg hobi travelling? Whoaa.. Pasti banyak deh ane yakin, soalnya ane juga termasuk salah satunya. emoticon-Big GrinNah buat ente yg emang doyan jalan2, entah didalam negeri maupun diluar negeri, ga ada salahnya kok kalo ente punya uang digunain buat jalan2.

Ga usah mikirin ah mahal, ah hambur..Sesekali kita juga boleh kok manjain diri kita sendiri dengan melakukan hal yang kita suka. Yang penting ente punya uangnya dan jangan ngutang. emoticon-Ngakak (S)

2. Beli gadget baru



Udah bosen sama gadget yg lama? Atau gadget lama rusak? Kalo emang punya uang kenapa nggak beli yg baru, kalo emang uangnya ada sekalian beli yg mahal. emoticon-Hammer (S)

Ya dari pada beli yang murah tapi cepet rusak, bentar2 ganti, kan jadinya buang2 duit juga.

3. Ikut Asuransi



Kalo yg ini pasti banyak yg mikir berulang kali. Padahal menurut ane asuransi itu penting, karena ya buat jaga2 kalo (amit2) sewaktu terjadi sesuatu yg tidak diinginkan.

Itulah alasan ane mau buka tabungan diBank C*MB Niaga, disana gag ribet kayak asuransi lainnya, ane cukup nabung aja, ane udah dapet asuransi 1juta/hari untuk rawat inap. Dan lagi uang tabungan ini bisa ane ambil juga kapanpun dan dimanapun ane butuh.

4. Beli mobil mewah



Kalo kebutuhan pokok udah terpenuhi semua, ga ada salahnya ente kalo punya duit lebih dibeliin mobil. Udah pasti kalo mobil kan kepake buat transportasi pribadi dan keluarga. Jadi kalo mau jalan2 sekeluarga ga perlu repot naik angkutan umum.

5. Beli baju baru



Beli baju ga mesti lebaran kok, kalo ada duit lebih ente bisa jalan ke pasar atau ke mall buat beli baju baru, biar penampilan agak fresh.

6. Wisata kuliner



Ini sih buat yg hobi makan kayak ane. emoticon-Ngakak (S) Ga ada salahnya sesekali sengaja meluangkan waktu liburan khusus buat wisata kuliner.

****

Memanjakan diri itu penting juga loh gan, supaya diri kita ga terlalu jenuh jalanin kehidupan. Tapi jangan sampe besar pasak dari pada tiang ya gan. Pokoknya apapun itu, kalo hal itu menyenangkan dan membahagiakan kita dan juga kita punya kemampuan ngelakuinnya, ga usah ragu2 buat dilakuin, hidup juga butuh penyegaran gan. emoticon-Big Grin

Sekian dulu dari ane, kalo ada yg mau nambahin, silakan. emoticon-Angkat Beer

0
2.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan