Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robotsundulAvatar border
TS
robotsundul
Gimana caranya balikan sama mantan
Jadi gini sist, ane udah sebulan putus sama pacar ane. Dan ane masih sayang ama dia. Simplenya berakhirnya hubungan kami karena dia udah ngerasa ga nyaman dan dia minta untuk berteman. Waktu abis putus kami memang jadi sering ngebahas masa lalu yg dia ga suka di ane. Dia juga bilang juga ga bakal ada lagi yg bisa di perbaikin, intinya dia ga mau balikan lagi ama ane. Singkat cerita ane pernah bilang ke dia waktu masih pacaran, ane paling anti balikan sama mantan. Nah itu yg jadi senjata dia ke ane biar ga balikan lagi, dia bilang konsisten jadi cowo, pegang omongan. Yah ane ga bisa apa apa lagi..
Sudah sebulan ane ga ketemu, ane dapet kabar kemaren dia kejambret. Jadi barang2 dia termasuk handphone hilang. Jadi ane langsung aja tuh nemuin dia di tempat kerjanya barusan. (Dia spg di salah satu mall) Ekspresinya biasa aja, ane langsung nanyain kabar ajakin becanda dan dia fine aja senyum nyikapinnya enteng. Terus ane pegang tangan dia dan ane kasih coklat sambil bilang biar moodnya bagus.., dianya makin jadi senyum2 gitu ke ane. Masih ane ajak ngobrol sambil ane selipin becandaan kita waktu masih pacaran dianya kayak nolak gitu, kan ga lagi katanya.
Singkat cerita waktu ane mau pulang ane pamit ma dia ane ajak salaman, dan waktu salaman ane genggam tangannya dan dia juga gitu. Sambil senyum2 yg bikin ane ga tahan wkwk, oh iya btw ane bilang ke dia kalo ibu ane belum tau kalo kita putus. Jadi ane suruh dia aja yg kasih tau, tapi sampe sekarang ibu ane belum ada bilang apa2. Taunya ibu ane kita masih pacaran.

Nah menurut sista gimana caranya biar ane bisa balikan lagi ama dia?
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan