Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

behaydAvatar border
TS
behayd
Marijuana Berisi "DNA Alien"yang berasal dari luar tata surya kita, ungkap NASA


Quote:




Ini berita besar gan, emang bikin kaget, memukau, dan menghibur dunia.(kayaknya si TS udah kelewatan lebay emoticon-Blue Guy Bata (S))
Tapi sayangnya, karna agan agan sekalian lagi baca nih Thread, Agan pasti bakalan tertarik dalam penelitian ini ( percaya diri amat nih TS)
nih Gan :

Sekelompok ilmuwan komputer di Columbia University dan Institut Nasional Perancis melihat ke dalam dataset lebih 2,8 juta artikel berita online yang dibagi melalui Twitter. Studi ini menemukan bahwa hingga 59 persen dari link bersama di Twitter tidak pernah benar-benar telah diklik oleh pengikut orang itu, menunjukkan bahwa pengguna media sosial lebih ke berbagi konten daripada benar-benar mengklik dan membacanya.

"Orang lebih bersedia untuk berbagi sebuah artikel dari membacanya," kata co-penulis studi Arnaud Legout dalam sebuah pernyataan, Washington Post. "Ini adalah khas dari konsumsi informasi modern. Orang membentuk opini berdasarkan ringkasan, atau ringkasan ringkasan, tanpa membuat upaya untuk pergi lebih dalam. "

Studi ini melihat ke dalam psikologi di balik apa yang membuat orang ingin berbagi konten. Penelitian yang dilakukan oleh The New York Times Pelanggan Insight Grup melihat ke apa yang memotivasi orang untuk berbagi informasi. Hanya di bawah setengah dari orang-orang bertanya dalam survei mengatakan mereka berbagi informasi pada media sosial untuk menginformasikan orang-orang dan untuk "memperkaya" orang-orang di sekitar mereka. Sebaliknya, mereka menemukan sampai 68 persen untuk memperkuat dan memproyeksikan citra tertentu dari diri mereka sendiri - dalam arti, untuk "mendefinisikan" sendiri.

Dikatakan oleh salah satu peserta dari penelitian: "Saya mencoba untuk hanya berbagi informasi yang akan memperkuat citra saya (atau yang diaksud ialah "biar keliatan pintar"). Bijaksana, beralasan, tertarik dan bergairah tentang hal-hal tertentu"

Hal ini juga menimbulkan pertanyaan apakah media online hanyalah "ruang gema",

Sebagai pengguna media online, Agan pasti mungkin cukup sadarkan.

Coba lihat setiap komentar di halaman media sosial, yang mungkin udah ngeshare nih Thread... bisa jadi terdapat komen komen yang begitu teoritis, padahal mereka belum membaca Thread ini sama sekali.


Jadi, jika Anda adalah salah satu dari sedikit orang yang kurang beruntung yang telah membaca artikel ini, Ane ngucapin selamat deh ama Agan! dan meminta maaf untuk judul yang menyesatkan ini emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace ...


Whahahahahah... sekali lagi ane minta maaf ya gan, dan jangan lupa cendolnya yak emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
satu lagi gan, tolong di share juga (gak enakkan kena sendiri emoticon-Blue Guy Peace ) dan biar orang orang makin tau tentang arti penting membaca atikel sebelum nge share

Thanks ya GAN !!!





source: IFLC
0
2.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan