Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vclub7Avatar border
TS
vclub7
Ini loh Gan Grup Musik Thailand yang Tembus 300 Juta View!
Ts tidak meng-compare grup musik dari negara manapun, tapi Ts mencoba untuk berpikir MENGAPA? karena banyak faktor yang menentukan sebuah keberhasilan, jadi Ts tidak mau mengambil kesimpulan yang keliru untuk menilai sebuah kesuksesan. Bisa saja seseorang mencapai kesuksesan karena ditinggal pacar ataupun lagi bertapa di kamar mandi, inspirasi dan tekadpun menjadi satu yang menjadi kekuatan untuk mencapai kesuksesan.

Thailand adalah negara yang serius menangani bidang pariwisata, dan Indonesia sendiripun tidak kalah dalam hal pariwisata. Namun dalam beberapa bidang, contohnya Ts mengambil bidang musik, ada salah satunya band musik cadas asal Thailand yaitu LABANOON, grup musik asal Thailand ini mampu mencapai 300 juta viewer di youtube. Sontak saja, Ts kepikiran sama artis multi talenta asal Indonesia yang sudah Go Internasional, yaitu Agnes Monica. Kita ketahui bersama, AgnezMo hanya mampu mencapai 10 jutaan viewer di Youtube. Dan sekali lagi Ts tidak berusaha untuk meng-compare antara band musik tanah air sendiri dengan negara lain, tapi ada faktor X yang juga mempengaruhi kesuksesan tersebut.

Dan kesimpulan Ts, faktor X tersebut adalah PARIWISATA...kenapa?
Banyak bar-bar dan cafe yang bertebaran di tempat objek wisata negara thailand, dan para pemilik bar dan cafe selalu memutar lagu-lagu yang menjadi hits di negaranya itu. Dan para turispun mulai terbiasa mendengarkan musik thailand dan adapun para turis yang menyukai lagu tersebut mencoba untuk mencarinya di youtube. Finally, negara Thailand yang hanya berpopulasi 70 jutaan, mampu mencapai viewer hingga 300 jutaan! Darimana bisa mendapatkan para viewer sebanyak itu?

Pendapat Ts, banyak musik indonesia yang Ts sukai dan tidak kalah dengan negara lain. Tapi kembali lagi kepada faktor X..dan Ts serahkan ke pendapat agan2 masing2,,

and this LABANOON.. 305,946,018 views





dan ini grup musik Thailand "25 hours" dengan 176 juta viewerdan salah satu lagu favorit Ts



dan musik-musik lainnya yang diatas 100 juta viewer





Maju terus grup musik tanah air emoticon-I Love Indonesia (S)

Bonus Cewek Thailand

Spoiler for thai Girl:


ntr ane update lagi gan..

Sumber :
DISINIada yang seger2 gan ^^

Thanks yang uda mampir..


Komeng Kocak

Spoiler for komeng:


agan2 yang ragu ama bonus ts
Spoiler for komeng:

Diubah oleh vclub7 13-07-2016 16:17
0
7.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan