kahfiofficialAvatar border
TS
kahfiofficial
6 Kisah Miris Akibat Bermain Pokemon Go

selamat datang di trit sederhana ane emoticon-Malu kali ini ane akan bahas kisah kisah miris orang akibat bermain pokemon go gan,siapa sih yang gatau pokemon go permainan yang lagi booming saat ini

Spoiler for bukti no repost:



Salah satu yang bikin aplikasi Pokemon Go semakin hits dimainkan adalah jenis permainan ini menantang untuk keluar dan menemukan Pokemon di dunia nyata.

Pengejaran ini membuat para pemain belingsatan mengumpulkan sebanyak mungkin pokemon, mulai dari yang pasaran (ada dimana aja), jenis umum (common) sampai yang langka (rare), spesial, epic dan Myths!

Nggak sedikit dari kisah menemukan pokemon itu membuat beberapa pemainnya jadi sulit membedakan mana dunia nyata yang sebenarnya, mana yang ditambahkan (augmented reality)

Yang jelas, udah banyak orang yang pengen banget mewujudkan mimpi jadi Pokemon Master. Meski sementara ini, game Pokemon Go masih tersedia di beberapa negara. Hal ini dikarenakan server belum siap menangani semua pemain. Namun, dalam waktu dekat, Pokemon Go bakalan hadir di berbagai Negara termasuk Eropa dan Asia dalam beberapa hari ke depan.

Makanya, meski belum dirilis resmi di banyak negara, banyak yang sudah ngakalin dengan download APK-nya yang bertebaran di internet. Pokoknya, Gotta catch 'em all!

Dari memainkan Pokemon Go itu, catatan kisah penangkapan Pokemon pun bermacam-macam, dari yang sedih sampai miris semua kita bahas di thread ini gan
Ini 6 Kisah Miris Akibat Memainkan Pokemon Go! langsung aja scroll kebawah gan




Spoiler for Miris yang pertama:




Spoiler for Miris yang kedua:




Spoiler for Miris yang ketiga:




Spoiler for Miris yang keempat:




Spoiler for Miris yang kelima:




Spoiler for Miris yang keenam:




bijimana gan? udah liat kan kisah miris miris orang yang bermain pokemon go emoticon-Big Grinboleh maen aja tapi jangan sampe kayak di atasemoticon-Request

Spoiler for Sumur:
0
11.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan