Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Asyik Main Pokemon Go Pria Ini Tercebur Kolam
Beberapa hari belakangan ini dunia game sedang dihebohkan dengan dirilisnya sebuah game mobile Pokemon terbaru besutan dari developer Niantic apalagi kalau bukan Pokemon Go. Pertama kali diluncurkan untuk negeri kangguru Australia dan Selandia Baru, game ini langsung meraih popularitas yang cukup tinggi terutama dalam jumlah unduhan dan pemainnya. Bahkan digadang-gadang jumlah pemain aktif game satu ini mampu melebihi jumlah pengguna aktif media sosial terkenal Twitter nantinya.

Namun hendaknya dalam bermain game satu ini Anda hendaknya tetap waspada dengan keadaan sekeliling Anda. Setelah beberapa waktu lalu ada kejadian dimana seorang pemain Pokemon Go ini menemukan sesosok mayat seorang pria, kini ada kejadian unik lagi dimana seorang pemain Pokemon Go tercebur atau terjatuh ke dalam kolam karena terlalu asyik bermain game satu ini.



Video detilnya bisa Anda lihat di atas. Seorang pemain Pokemon Go asal kota Brooklyn mengalami nasib sial ketika bermain permainan menangkap pokemon ini. Dia tercebur ketika sedang menarik umpan dalam game pokemon ini. Alhasil ponsel yang dia gunakan untuk bermain terkena air dan untuk sementara waktu tidak berfungsi alias rusak.

Untungnya sang pemain tersebut tidak mengalami luka serius dan bahkan ia sendiri menanggapi hal ini dengan santai sambil terus melakukan live-streaming kejadian lucu ini. Saat ini ponselnya juga sedang berusaha diperbaiki.

Pokemon Go saat ini memang sangat populer. Game besutan Niantic ini dapat diunduh gratis dan Anda dapat menangkap berbagai macam pokemon tergantung dari lokasi Anda. Untuk bermain game ini dibutuhkan beberapa perangkat khusus seperti GPS Anda yang harus diaktifkan serta untuk merasakan fitur Augmented Reality game ini ponsel Anda juga harus memiliki sensor tertentu yang mendukung.

Dumber
0
3.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan