masterzapatoAvatar border
TS
masterzapato
Ucapan Terima Kasih kepada MatahariMall dalam Program Promo "Petasan" Diskon 99%
Halo agan aganwati semuaa,, emoticon-Kiss (S)

Sudah lama banget saya ga mampir di kaskus, maklum sibuk kerjaan kantor dan ngurusin bisnis hehe, kalaupun ada postingan atau login pakai id masterzapato, itu pasti bukan saya, tapi karyawan saya. emoticon-Malu (S)

Quote:


Sebenarnya tidak penting memperkenalkan siapa saya, tapi berhubung topik kali ini menyangkut Program Promo 99% Mataharimall, maka saya perlu menjelaskan terlebih dahulu bahwa saya bukan siapa-siapanya MatahariMall, bukan karyawannya, bukan pula saudara dari karyawan ataupun bosnya MatahariMall, dan pastinya bukan selebgram yang diendorse karena followersnya ribuan.emoticon-Hammer Saya sengaja memposting thread ini menggunakan id masterzapato sebagai sedikit bukti identitas saya yang dapat saya pertanggungjawabkan. emoticon-shakehand

Baiklah.. sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu kronologinya

Quote:


Intinya.. terimakasih MatahariMall yang sudah menunjukkan sikap profesionalnya. Yang awalnya ga percaya, sekarang percaya bahwa Promo Diskon 99% itu benar adanya. Dan yang terakhir, terimakasih buat Tuhan Yesus sudah ngasi surprise berkali-kali dalam perjalanan hidup ini. emoticon-Kiss (S)

Quote:
Diubah oleh masterzapato 13-07-2016 03:23
0
5.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan