Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SENSORpanAvatar border
TS
SENSORpan
Ketika PNS yang Dicopot dari Jabatannya Bermaaf-maafan dengan Ahok
Ketika PNS yang Dicopot dari Jabatannya Bermaaf-maafan dengan Ahok


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bermaaf-maafan dengan pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta, di Balai Kota, Senin (11/7/2016).


JAKARTA, KOMPAS.com - Barisan panjang pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta yang ingin halalbihalal dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat seakan tak ada habisnya.

Di tengah antrean PNS tersebut, tampak PNS yang sudah dicopot dari jabatannya oleh Basuki.

Salah satunya adalah mantan Kepala Dinas Tata Kota Iswandi Ahmadi. Ia muncul dalam barisan PNS DKI yang ingin bersalaman dengan Basuki.

Saat berada di depan Basuki, Iswandi bersalaman seperti biasanya. Ia juga bersalaman dengan Djarot dan Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Moechgiyarto yang berdiri di samping Ahok.

"Tadi salaman biasa saja. Silahturahim kan harus tetap berjalan," ujar Iswandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (11/7/2016).

Iswandi mengatakan, kini ia bertugas di Badan Diklat DKI Jakarta. Selain Iswandi, mantan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Jakarta Ika Lestari Aji juga terlihat dalam barisan PNS tersebut.

Keduanya merupakan PNS DKI yang beberapa waktu lalu dicopot Ahok dari jabatan kepala dinas. Ika terlibat masalah pembelian lahan di Cengkareng Barat.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.. emoticon-Salaman
0
2.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan