Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelajarhebatAvatar border
TS
pelajarhebat
WANTED !!! MESSI KABUR DARI PENJARA GAN !!! PARAAAAH
Jakarta - Seorang napi kasus narkoba. Saman Hasan alias Messi, berkewarganegaraan Turki melarikan diri dari Lapas Besi Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Yasonna memberikan tindakan kepada bertugas yang bertanggungjawab.

"Iya yang orang Turki itu sedang dilacak, itu polisi akan jalan terus. Dia kabur dengan menggunakan motor pegawai. Ada tindakan kepada petugasnya," ujar Yasonna, di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa, (12/7/2016).

Yasonna menjelaskan, Messi bukanlah napi hukuman mati. "Kalau hukuman mati pasti akan di blok yang sangat steril. Ini bukan," kata Yasonna.

Ia menjelaskan, pengamanan di Nusakambangan masih terus dilakukan dengan tambahan petugas Polisi san TNI. Pengamanan dilakukan di dekat kapal hingga di lapas.

"Jadi kan ada polisi yang berjaga di situ kan di Lapas Batu ada Polisi TNI, Di tiap lapas ada 5 polri diluarnya itu ada 10. Pintu masuk dari Di kapal-kapal itu ada, di kamar-kamar juga ada, seperti Lapas Batu, Lapas narkotika, Kembang Kuning, Pasir Putih, itu semua ada penjagaan," imbuhnya.

Messi merupakan napi yang dihukum 12 tahun karena kasus narkoba. Messi pergi dengan menggunakan motor petugas pada Kamis (30/6) kemarin sekitar pukul 11.00 WIB dan baru diketahui sekitar pukul 16.00 WIB saat Saman tidak kunjung kembali ke dalam Lapas dan motor tersebut dikabarkan ditemukan di wilayah Lengkong, Kampung Laut.


SUMBER :

http://news.detik.com/berita/3251657...-diberi-sanksi
0
3.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan