katakataorangAvatar border
TS
katakataorang
POKEMON GO dan GOJEK
Kata orang, Gojek akan mengeluarkan jenis layanan terbaru ternyataa.....
Info lebih lengkap disini

Wah........ Wah.... Wah......

WAHHH!
Wahh... Setelah lama tidak memencet-mencet keyboard, Akhirnya ada kesempatan di tengah-tengah liburan yang ga kemana-mana dan menelan banyak micin abang nasi goreng yang tersisa di tengah liburan lebaran. Bwahahaha... Timeline Sosmed pun diserang photo liburan teman-teman *TIDAKKkkkkk..... Akhirnya yang bikin lebih pengen bobo di ranjang lebih lama *salahintemen. Sejak liburan dimulai, intensitas ganti seprei jadi meningkat dikarenakan keringet yang semakin menumpuk. Lalu yang hot lagi, ada release Game yang sudah ditunggu-tunggu, yaaa.... pokemon GO. Sedikit mengesalkan karena hape saya yang sudah tuir alias tua alias berumur alias sudah tidak muda lagi, tidak mampu mengayomi game itu T_______T *ambil cabe taro dimata.

Coba ini dan itu lalu coba itu dan ini... dan coba lagi itu ini itu ini.. Tetaplah tidak bisa... Kabar terbarunya karena semakin besarnya minat terhadap game legendaris itu, maka GOJEK akan mengambil langkah besar menyambut peluang besar ini. Siapa yang tidak mau menangkap POKEMON legendaris...? Nampaknya akan ada fenomenal berhamburan jokipokemon.

Service terbaru dari GOJEK, akan hadir di genggaman anda. Anda tidak perlu lagi repot karena baterai habis. Kamera yang selalu standby dan GPS yang selalu standby tapi kantong tidak standby.


Wahhhhh.... Berapa tarifnya yah?
JENIS LAYANAN
Kabarnya layanan untuk Pokemongojek antara lain :
1. Cari Pokemon di tempat yang tersulit sekalipun

Moltres, si api


Zapdos si listrik, napa nyasar ke Monas yah


Articuno, si Air lagi selancaran
Wahhh denger-denger cuma pokemon generasi pertama, tinggal cari mewtwo nih! kayaknya ada di pasar cari tulang ikan. Cuma harus Pasar legendaris sepertinya

2. Cari Batu Evolusi untuk pokemon

Sebentar lagi musim lagi nih, Disimpen yah siapatau bisa jadi legendaritamer
Kalau cari batu evolusi sepertinya tidak terlalu sulit untuk warga Jakarta, Karena ada bursa batu terbesar se asia tenggara di Seas*n C*ty. Yang punya batu akik intinya jangan dibuang yah, siapa tau berguna di kemudian hari XD

An Ojek For Every Need*kagak promo
Sesuai dengan slogannya "An Ojek For Every Need", patut diandalkan dalam membeli (nangkep maksudnya) Pokemon. Dan sepertinya ada konspirasi dengan bangsa kita.
1. GOJEK adalah produk dalam Negeri
2. Indonesia punya bendera Merah putih
3. Pokeball warnanya Merah putih (kalo lemparnya bener)
Maka sudah dipastikan apabila ada hubungan bilateral antara kedua raksasa ini

Hmmmm.... hmmm..... hmmm......
Jangan jangan... don't don't..... Kalo pake gojek karena produk dalam negeri bisa lebih tinggi persentase dapetnya daripada pake yang lain.


Udah Kece kan...?

Mantap abisss! yeahhh! Mw daftar Gojek akh, lalu duitnya nabung hape lalu maen pokemon lalu jualin pokemon, jokiin ke orang-orang de!

Maafkan hamba, karena kebanyakan angetin kasur selama liburan, otak menjadi tidak tajam lagi alias tumpul sehingga tidak bermutu X__________X



Kata orang, Gojek akan mengeluarkan jenis layanan terbaru ternyataa..... #boong

Salam #POKEMONGOJEK

https://3.bp.blogspot.com/-UlZHBtXZI...3_620edit1.jpg
#POKEMONGOJEK

Maap kalau berantakan baru pernah ngepost di Kaskus padahal dah umur segini #jadimalu
Diubah oleh katakataorang 10-07-2016 13:41
0
9.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan