Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imjuneAvatar border
TS
imjune
Hai Telkomsel, terima kasih smsnya..
Hai gan, ketemu lagi dengan saya seorang pelanggan Telkomsel. Ini adalah pengalaman indah saya selanjutnya dengan Telkomsel (bisa lihat beberapa trit saya sebelumnya).

Ceritanya hari ini saya sedang perjalanan dari ujung timur Indonesia menuju Jawa. Sebulan yang lalu saya sudah persiapkan semua paket internet yang saya perlukan selama saya di rantau, dan seingat saya masa aktifnya akan berakhir tanggal 14 Juli. Jadi aman lah ga perlu beli paket di ujung Indonesia, mahal bo...masuk zona antah berantah tu kalo di tabel paket data.

Singkat cerita pagi tadi saya dapet sms ngingetin paket habis.

Akhirnya saya matiin lah cellular data biar pulsa ga abis dan saya berencana beli perpanjangan paket setelah tiba di Jakarta.
Sampai di Jakarta saya langsung isi paket lah ya biar komunikasi lancar. Saya beli cuma 30MB karena sebentar lagi uda sampe rumah dan wifi all day long.
Setelah beli saya cek kuota dan inilah yang muncul.

Ternyata kuota saya yang lama masih ada dan berlaku sampe 14 Juli. Jadi saya beli perpanjangan paket data padahal paket data saya yg lama ternyata masih ada.
Ya setelah beberapa kali kena jebmen dan saya semakin pintar menghindar, ternyata ada jebmen model baru lagi kayanya nih. Masih aja kena diginiin. So much for becoming smart cunsomer kalo isinya dibegoin terus.

Buat agan2..jangan mudah percaya dengan sms pemberitahuan, selalu pantau penggunaan pulsa dan data agan secara rutin. Karena sebenernya cuma kita yang tahu pulsa/paket kita habis ato ga. Tu buktinya providernya aja ga tau kalo paket saya masih ada.
Diubah oleh imjune 11-07-2016 10:14
0
4.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan