big.m.bppAvatar border
TS
big.m.bpp
Film-film Adaptasi Video Game Tersukses di Box Office
hello ganss
permisi yee
nubie mau buat trit smoga kagak repost n brguna bagi agan agan smua. Brhubung lagi rame masalah film film jd ya ikut ikut deh bahas film gan emoticon-Toast

semoga no repost



cekibrot gans

Walau banyak film adaptasi video game yang melempem di box office, beberapa judul tetap mampu raup laba besar.

1. RESIDENT EVIL


Adaptasi dari game horor tentang zombie ini bisa dibilang sebagai yang tersukses di antara film-film sejenis. Diawali Resident Evil (2002) yang raup 102,4 juta dolar AS dari modal produksi 33 juta dolar AS, film ini mampu jadi franchise berumur panjang. Dari lima film live-action yang sudah dirilis, seri yang dibintangi Milla Jovovich ini sudah mengumpulkan total 915,9 juta dolar AS di seluruh dunia, dari total biaya 250 juta dolar AS. Film keenamnya, Resident Evil: The Final Chapter juga sudah siap dirilis pada tahun 2017.

2. LARA CROFT : TOMB RAIDER


Dibintangi aktris pemenang Oscar, Angelina Jolie, dua film adaptasi game petualangan ini cukup berhasil mengeruk laba. Lara Croft: Tomb Raider (2001) hasilkan 274,7 juta dolar AS di seluruh dunia, dari modal produksi yang termasuk besar, 115 juta dolar AS. Sekuelnya, Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003) tak bisa dibilang memuaskan, namun masih sanggup hasilkan 156,5 juta dolar AS dari modal 95 juta dolar AS. Lara Croft baru-baru ini resmi akan di-reboot dengan bintang Alicia Vikander.

3. MORTAL KOMBAT


Salah satu game pertarungan yang populer ini terbilang sangat sukses saat diangkat ke layar lebar. Film Mortal Kombat pertama (1995) mampu meraup 122,1 juta dolar AS di seluruh dunia, padahal hanya dibuat dengan biaya 18 juta dolar AS. Sekuelnya, Mortal Kombat: Annihilation (1997) sayangnya tak terlalu sukses, hasilkan 51,3 juta dolar AS dari modal 30 juta dolar AS.

4. THE ANGRY BIRDS MOVIE


Baru dirilis beberapa pekan lalu, film ini sudah jadi salah satu adaptasi video game terlaris di dunia. Dengan modal produksi 73 juta dolar AS, film animasi ini sudah mengumpulkan total 155,6 juta dolar AS di seluruh dunia, dan masih akan bertambah karena filmnya masih tayang di bioskop-bioskop.

5. NEED FOR SPEED


Diangkat dari salah satu game balapan terlaris, film ini cukup berhasil saat dirilis dalam versi film layar lebarnya tahun 2014 lalu. Film ini mengumpulkan pendapatan total 203,3 juta dolar AS di seluruh dunia, dari modal produksi 66 juta dolar AS. Meski belum dipastikan, kemungkinan adanya sekuel dari film ini masih terbuka.

6. PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME


Dari segi nominal, film produksi Disney yang rilis tahun 2010 ini adalah yang tertinggi dari film-film adaptasi game sejauh ini. Film yang bintangi Jake Gyllenhaal dan Ben Kingsley ini hasilkan 336,5 juta dolar AS di seluruh dunia. Namun, memang biaya produksinya termasuk sangat besar, mencapai 200 juta dolar AS. Akhirnya, sampai sekarang belum diketahui apakah versi layar lebarnya akan berlanjut dalam bentuk sekuel atau tidak.

Sekian trit sederhana dari ane
mohon kasih saran kritik yg membangun agar ane bisa lebih baik dlam buat trit trit di kmudian hari yee

emoticon-Toast

sumur http://m.muvila.com/foto/film/inilah...e-160527c.html
Diubah oleh big.m.bpp 29-05-2016 07:59
0
68.8K
380
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan