BosshasniAvatar border
TS
Bosshasni
Alasan kenapa banyak wanita yang meninggalkan pasangannya dan cara mengatasinya
kenapa wanita meninggalkan pria yang pernah atau mungkin masih dicintai nya?

hmm pertanyaan yang menarik,
apalagi di jaman sekarang 70 persen perceraian dipicu oleh wanita yang menuntut cerai, amazing.

coba kita lihat skenario berikut, mungkin pernah lu alami selama menjalin hubungan dengan pasangan.

lu jadian sama cewek yang cantik, keren, baik, higinis juga smart yang menurut lu cocok banget deh jadi ibunya anak2, dan dia pun memandang lu sebagai cowok macho, penuh tanggung jawab, setia dan bla bla bla. pokoknya klop lah, kalian pun resmi pacaran. pada tahap ini hubungan kalian imbang, cinta kalian sama besar.

kemudian karena saling mencintai dan ceritanya mau berkomitmen, lu mulai menghabiskan waktu bersama dia, bahkan mungkin tinggal bersama, dia mulai tau kebiasaan lu yang dikit2 masuk angin trus kerokan, dia tau kebiasaan lu yang suka ga ganti celana dalam berhari2 atau bahkan lu ga pernah gosok gigi dan ga pernah cebok kalo abis boker pun dia tau. nah, seiring waktu ga berasa udah setahun, dua tahun atau bahkan bertahun2 hubungan kalian berjalan.

mendadak tiba2 cewek lu mulai kehilangan minat sama lu, sekarang kalo diajakin ho oh an ada aja alasannya (padahal dulu lu lagi tidur aja bisa langsung di HAAAP sama dia) lah sekarang kok kalo diajak ho oh an udah ga minat... ada apa ini?
padahal lu selalu berlaku manis, nganterin dia kemanapun udah kaya supir uber, bayarin tagihannya, bahkan sampe nyabutin bulu keteknya pun lu lakukan. nah lu mulai bingung, kenapa dia berubah? apa salah gw? (itu pertanyaan standar laki2 normal yang ngerasa udah melakukan hal terbaik untuk pasangannya) catat: pada tahap ini pergeseran keseimbangan (gw lebih suka nyebutnya power) sudah akan bergeser, tapi belum... tinggal di jentik dikit baru gulang guling.

dan sebagai cowok normal yang ngakunya macho, setia dan penuh tanggung jawab lu pasti instropeksi diri dong... ah, pasti ada yang kurang di diri gw, mungkin gw kurang bayarin tagihannya, mungkin gw kurang dalem masukinnya dan kurang kurang kurang lainnya. lu mulai memanjakan cewek lu, nanyain dia mau apa, dia suka apa, apakah perlu dibikinkan 1000 candi supaya dia tetap seperti dulu sama lu. pokoknya dia lu perlakukan seperti ratu, lengkap dengan rayuan busuk lu lah supaya bisa secepatnya ho oh an lagi. catat: ini kesalahan fatal yang dilakukan cowok normal kebanyakan yang ngerasa macho, ganteng, setia dan penuh tanggung jawab. pada tahap ini, keseimbangan power sudah bergeser ke arah si cewek, artinya sekarang cewek lu yang pegang kendali atas hubungan kalian, dengan kata lain lu dengan sukarela menyerahkan diri untuk dipenggal sebagai korban persembahan cinta. semakin lu coba senengin cewek lu, semakin lu berusaha mendapatkan cinta atau perhatiannya kembali maka semakin besar power yang lu berikan ke si cewek.

melihat perubahan dalam sikap lu, mau tidak mau hati si cewek terkesiap, (cewek mana sih yang ga kelepek2 kalo diperlakukan kaya ratu), hubungan kalian medadak mesra lagi, ho oh an lancar lagi, tiap hari indehoy (lu seneng dong, akhirnya rencana busuk lu berjalan lancar). sampai.... tidak terasa sebulan, dua bulan berlalu. tiba2 cewek lu kembali memperlihatkan sikap tidak berminat lagi sama lu, nah lu lebih bingung sekarang, karena segala daya dan upaya udah lu kerahkan untuk membuatnya tetap mencintai lu seperti dulu. catat: pada tahap ini lu akan mengulangi hal yang sama seperti sebelumnya di atas (bahkan tentu dengan intensitas yang lebih dong). mungkin kalo kemaren lu bikinin 1000 candi sekarang lu bakal kasih 1000 ferari. siklus pun kembali berulang, hubungan kalian normal lagi, ho oh an lancar, indehoy asoy. tapi... tiba2 sebulan kemudian dia minta putus, alasannya bisa: lagi pengen sendiri, lagi pengen nyelesein kuliah, lagi pengen bahagiain ortu, lagi pengen bantu tetangga, lagi pengen nyobain siskamling (seribu alasan bisa dicari) intinya satu: minta putus. hati lu remuk, duit tabungan udah terkuras habis, eh cewek lu tetep pergi (sakit kan hahaha rasain), akhirnya karena lu merasa sebagai cowok macho yang setia dan penuh tanggung jawab mengiklaskan dia pergi... apalagi alasannya kan lagi pengen sendiri, ah paling ntar juga balik lagi, begitu pikir lu kan.

tiba2 ketika lu lagi plonga plongo jalan kaya orang linglung, lu liat mantan cewek lu lagi gandengan mesra ama cowok baru, tanpa malu2 pake ciuman segala di tempat umum, mana pake lidah lagi emoticon-Big Grin braaaakkkk hati lu yang udah terluka langsung terpotong sekarang. lah katanya lagi pengen sendiri, kok malah baru seminggu putus udah digandeng cowok lain?
apa yang salah disini? tinggal lu meratapi nasib di dalam kamar yang sunyi gelap dan pengap karena tagihan listrik pun belum lu bayar demi si cewek sialan tadi.

oke gentleman... yang ngakunya pria baik2, penuh pengertian, tanggung jawab dll.
gw kasih tau apa yang salah, kenapa lu diperlakukan semena2 sama cewek lu.


1. lu harus tau, masalahnya adalah tidak seperti yang kalian pikirkan, menghadapi wanita tidak sama dengan menghadapi kerjaan, teman, orang tua dll. dimana berlaku hukum: kalo lu baik, maka mereka akan lebih baik lagi sama lu. itu tidak berlaku dalam hubungan cinta.

2. ketika hubungan lu mulai bermasalah, cewek lu mulai menjaga jarak, normalnya cowok akan berpikir: apa yang kurang di diri gw?, apa yang harus diperbaiki? pemikiran ini benar2 salah, wanita yang ingin pergi atau ingin menyudahi suatu hubungan biasanya bukan disebabkan karena kekurangan lu, tapi itu memang keinginannya sendiri, dengan kata lain emang dia udah bosen ama lu. jadi masalahnya ada di wanita itu sendiri, bukan di lu, catat ini anak muda. berhenti menyalahkan diri sendiri

3. jangan melakukan hal yang sama berulang2, dalam hal ini udah tau dia pengen udahan, lu masih rayu terus buat baikan, ntar baikan bentar, ribut lagi lu rayu lagi, jangan lakukan hal ini gentleman, jangan pernah rayu atau meminta wanita untuk bertahan ketika ia sudah mengatakan ingin udahan, let her go, tambahin senyum termanis yg lu punya, tunjukkin ke dia kalo kepergiannya hanyalah masalah kecil buat lu walaupun hati lu remuk (ini bagus ke depannya kalo lu masih pengen ama dia) karena dia akan sebel sendiri, kok lu ga sedih ya? kok lu nyantai banget ya? itu bikin dia ga bisa tidur berhari2 gentleman, jangan kaget kalo tau2 dia ngubungin lu lagi minta balikan.

jadi gimana dong biar kita-kita para gentleman ga diperlakukan semena-mena ama cewek?
gw kasih tau caranya:


sebelumnya lu perlu tau, kenapa cewek tertarik ama cowok tertentu? bisa bad boy, bisa good boy what ever lah, wanita punya standar beda2, tapi yang jelas mereka tertarik sama cowok yang keliatannya "berbeda" dari yang lain. mungkin lu tajir melintir bisa beliin apapun yang cewek mau, mungkin si cewek bakal mau sama lu, jadian, pacaran, tau2 udahan. karena cewek itu ga tau apakah dia tertarik sama cowok tadi atau hanya karena merasa diperhatikan dan dibelikan macam2.

jadi untuk menjaga supaya cewek lu selalu berada disamping lu, bikin dia selalu merasa tertarik. karena cewek itu pada dasarnya suka tantangan ga beda sama cowok kok, cuma beda lobang doang.

1. wanita ga pernah tertarik sama cowok yang keliatan nya lemah, jadi jelas kan sekarang kenapa setelah lu melakukan segala hal untuk nyenengin dia lu malah ditinggalin. itu karena di mata dia lu adalah cowok yang lemah, yang takut banget kehilangan dia, akhirnya dia ga tertarik lagi ama lu. ga heran lu ditinggalin. sukurin.

2. jadilah cowok yang susah ditebak, bikin dia penasaran, bikin dia selalu bertanya2 dalam hati kira2 apa yang akan lu katakan/ucapkan kalo dia melakukan ini itu. intinya lu harus jadi sosok misterius kaya batman, yang walaupun ga bisa terbang tapi tetep pake sayap, dan bodohnya: wanita suka itu.

3. jangan membosankan, selalu lakukan hal baru. kalo biasanya lu boker sambil jongkok coba sekali2 sambil bediri. kalo lu biasanya sering pacaran di rumah apalagi di kamar, coba sekali2 pacaran di cafe atau tempat lain yang baru. intinya jangan yang itu2 mulu, yang istilahnya belum apa2 cewek lu udah tau kalo lu pasti mau ngajak ho oh an.

nah... trus kalo tiba2 hubungan kalian mulai memburuk, ini lah cara paling tepat mengatasinya:

1. ketika lu ngerasa cewek lu mulai ga perhatian, mulai menunjukkan sikap menjauh, udah ga usah tanya kenapa, ada apa, langsung putusin saat itu juga (mumpung dia belum bilang pengen udahan), alasan lu mutusin: ga perlu alasan, tapi kalo lu orangnya ribet, kasih aja alasan lu lagi pengen sendiri, pengen mandiri, pengen menjauhi maksiat, pengen menaklukan dunia, dan itu semua hanya bisa dilakukan kalo lu tanpa dia (sedap kan) dijamin tuh cewek bakal gulang guling di tanah mencegah kepergian lu, tapi... jangan tergoda ya, tetap lu putusin titik. nah karena lu masih cinta lu balikan lagi deh ama dia 3 bulan kemudian, dijamin tuh cewek meleleh sampe basah.

2. atau kalo lu ga mau balikan lagi.... ya tinggal cari cewek baru (ini lebih kejam dari yang pertama, tapi dijamin tuh cewek ga bakal lupa ama lu semumur hidup), catat: jauh lebih mudah bagi cowok yang udah pacaran berkali2 buat dapetin pacar baru, dibanding cowok yang emang jomblo dari lahir.

3. playing victim, udah tau lu yang mutusin, lu yang ninggalin. lu ngakunya ke cewek lain lu dijahatin ama mantan lu, dijamin banyak cewek yang simpatik ama lu, trus jatuh hati. apalagi kalo muka ama otak lu mendukung.

tambahan:

+ jangan pernah tunggu sampe cewek bilang udahan, ketika tanda2 itu muncul langsung putusin tanpa ampun bahkan kalo perlu tanpa alasan.

+ cewek itu hanya akan ninggalin lu atau tertarik ama cowok lain kalo dia berada di zona nyaman, artinya dia udah ga mikirin lagi kesetiaan lu, karena dia udah percaya ama lu, hello gentleman kalo lu berada diposisi ini lu dalam keadaan bahaya. selama lu bisa bikin cewek lu merasa ga aman posisinya, maka lu berhasil membuat dia mikirin lu siang dan malam, yang ada hanya lu, jadi ga ada waktu buat dia lirak lirik cowok lain kan.

+ cewek itu ga bakal terus terang bilang kalo dia pengen putus dari lu, dia ga mungkin bilang kalo dia udah tertarik sama cowok lain, karena cewek ga mau nyakitin hati lu, atau membuat lu tersinggung, jadi lu harus jeli dengan tanda2 nya, dan sebelum itu terjadi lakukan counter attack dengan langsung memutuskannya duluan. kalo lu terlambat, dan kata udahan udah keluar dari mulutnya, jangan pernah rayu dia untuk tetap stay ama lu, langsung lepaskan dia dengan senyuman, tunjukkan kalo kepergiannya bukan hal yang penting buat lu. percaya deh semakin lu rayu2 apalagi pake acara merengek2 semakin lu ditinggalin.

+ jangan serahkan power kepada wanita, kendalikan power tetap ada di lu. ingat anak muda: wanita yang punya power jauh lebih bengis dan kejam dibanding pria yang punya power.

catatan dari gw:
para gentleman, anak muda yang masih lugu, itu semua diatas berlaku dan efektif untuk kalian yang masih muda dan masih pengen mencicipi banyak wanita.

tapi... ada saatnya kita sebagai laki2 lelah berkelana, apalagi yang udah nemplok sana sini, yang udah lupa pernah punya pacar berapa, laki2 seperti ini cenderung malah balik lagi seperti pria lugu yang ditinggalin ceweknya, padahal mereka udah tau banget ngadepin cewek, tapi mereka udah lelah dan membiarkan cewek menang atas dirinya. hmm jadi buat cewek: kalo dapetin cowok yang udah veteran seperti ini, jangan tinggalkan mereka walaupun sebosan apapun hubungan kalian. karena mereka akan setia selamanya. mantan cowok nakal itu banyak, tapi gw jarang banget denger mantan cewek nakal.

jadi pilihan ada di tangan kalian, mau jadi pria "lihai" tapi digilai wanita atau mau jadi pria "lugu" tapi ditingalin mulu emoticon-Big Grin


Diubah oleh Bosshasni 01-07-2016 12:20
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
20K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan