jackal15Avatar border
TS
jackal15
1 Orang Tewas karena Keributan Antarpemuda di Luar Batang pada Malam Takbiran
Jakarta - Keributan terjadi antara sejumlah orang dari Luar Batang dengan Muara Karang, Jakarta Utara. Keributan yang berujung duel ini mengakibatkan satu orang warga Luar Batang meninggal dunia terkena sabetan senjata tajam.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona menjelaskan, keributan dua kelompok remaja dan pemuda ini terjadi pada hari Selasa (5/7). Keributan mulanya dipicu karena kesalahpahaman.

"Sebetulnya anak-anak tanggung kumpul, bawa sajam (senjata tajam) masalahnya. Ada keributan mulut dan akhirnya perang (berkelahi) satu lawan satu," kata Kombes Bolly saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (7/7/2016).

Saat terjadi duel, satu orang terkena bacokan di bagian belakang tubuh. Korban kemudian meninggal dunia karena kehabisan darah. "Perang satu lawan satu, parangnya lepas. Pada saat mau diambil (parang) dibacok (pelaku) di belakang," ujar Bolly sambil menyebut korban tewas berinisial I.

Usai kejadian, polisi memfasilitasi pertemuan antara tokoh Luar Batang dengan tokoh Muara Karang guna mencegah terulangnya keributan. Kedua pihak menurut Bolly sepakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.

"Tadi malam sudah kumpul tokoh Luar Batang dan Muara Karang, pada intinya tidak akan ada serang-serangan lagi," sambung dia.

Polisi mengimbau pelaku pembacokan terhadap I segera menyerahkan diri. Bolly menegaskan pihaknya sudah mengantongi identitas dan alamat rumah pelaku.

"Kita minta tokoh dari Muara Karang menyerahkan tersangka atau polisi yang caria. Kalau polisi yang cari, semoga pada saat ditangkap tidak melawan. Kalau melawan jelas SOP-nya. Saran saya menyerahkan diri karena rumah (pelaku) sudah diketahui, tempat kerja sudah diketahui," imbuh Bolly.

Dia memastikan hanya ada 1 korban tewas akibat perkelahian. Broadcast yang beredar mengenai adanya korban luka dengan kondisi telinga terputus ditegaskan Bolly merupakan kabar bohong.

"Broadcast itu salah, nggak ada telinga putus. Yang ada 1 orang meninggal karena luka di punggung dan dada," ujarnya.
http://m.detik.com/news/berita/32491...malam-takbiran
-----------
Laskar luar batang Dah pemanasan... Tinggal tunggu komando Dari Mak lampir paet buat ngruduk ahok
0
2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan