banglumbanrajaAvatar border
TS
banglumbanraja
Diberi tempat duduk di KRL, Ini 4 sikap orang paling menyebalkan! (KRL mania masuk)
WELCOME BACK TO THREAD AWAK GAN!!!

Agan pernah naik KRL dong?


KRL (Kereta Rel Listrik) merupakan salah satu transportasi utama terutama di kawasan Jabodetabek. Pilihan bepergian dengan Kereta Api memang menawarkan efisiensi waktu, anti macet dan kenyamanan. Inilah yang membuat ribuan orang mempercayakan alternative commuter untuk bepergian. Setiap hari, terutama di jam sibuk hari kerja setiap stasiun kereta api lintas Jabodetabe k dikerumuni para calon penumpang yang rela berhimpit-himpitan demi mendapat tempat duduk. Kadang tidak perduli nyaman atau tidak, orang rela tersiksa dan berdiri bersempit-sempitan asalkan bisa tiba di tempat kerja tepat waktu.

Lalu bagi mereka yang jiwa sosialnya tinggi dan respek, tak perduli seberapa susahnya mendapatkan kursi di KRL dan seberapa jauh stasiun tempat berhenti akan begitu mudah tergerak hatinya untuk merelakan kursi yang sudah nyaman itu kepada para penumpang prioritas. Untuk yang satu ini memang seharusnya tidak bisa ditawar, namun masih banyak penumpang yang susah payah memberikan kursinya. Bahkan sampi hati melihat ibu-ibu tua duduk di hadapannya. Namun sebagian lainnya malah begitu baik hati, merelakan kursi yang didapatnya dengan berdesak-desakan kepada penumpang yang masih muda seperti penumpang wanita. Ente tipe yang mana Gan?

Walau kita memang melakukannya ikhlas, akan tetapi ada banyak orang yang diberi tempat duduk itu justru membalasnya dengan kurang menyenangkan. Tidak sadar apa tidak menganggapnya sebagai kebaikan, mereka justru melakuksn hal-hal berikut ini yang terkesan menyebalkan dan membuat kita kesan Gan! Apa sajakah itu?


1. Mengajak suami atau Pacarnya duduk bersama





Agan melihat seorang wanita berdiri di depan Agan dan karena tak tega Agan merelakan tempat duduk tersebut untuknya. Namun aneh, Doi tak sendiri duduk. Doi malah menyempatkan untuk menggeser agar pacar, teman lelaki atau suami yang juga berdiri bersama dia muat. Alhasil, mereka berdua duduk dan Agan berdiri hingga stasiun perhentian nun jauh. Sakit ga Gan?

2. Tidak ada ‘Terimakasih’?



Agan sudah rela memberikan tempat duduk, bukan masalah gila hormat. Namun manusia tipe seperti ini sungguh diragukan etikanya. Apa susahnya mengucapkan terimakasih? Apalagi kita sama-sama tahulah bagaimana susahnya mendapatkan tempat duduk di jam-jam sibuk. Pernah menjumpai tipe seperti ini Gan?

3. Saat tiba di stasiun tujuan, Pergi begitu saja



Ilustrasinya begini Gan, usai Agan memberikan tempat duduk itu, Agan berdiri di hadapannya bersama beberapa orang lainnya. Ternyata stasiun tujuan si penerima kursi lebih dekat dan tiba duluan, bukannya mengembalikan tempat duduk, Tanpa basa-basi apalagi berusaha mendudukkan Agan, doi malah berlalu begitu saja. Akhirnya pria di samping agan yang duduk. Stasiun tujuan Agan masih jauuuuh… Sebel Gan?

4. Cuek berjumpa Penumpang Prioritas



Saya pernah mengalami hal yang seperti ini Gan. Dia mendapatkan tempat duduk karena alasan prioritas. Agan memberikannya karena dia Perempuan walau sebenarnya masih kuat dan sehat. Sayang saat penumpang prioritas lain datang, Doi tidak melakukan hal yang sama. Malah cuek dan pura-pura tidak tahu. Orang tipe ini tak hanya menyebalkan, juga tak tahu diri Gan!

Itulah sedikit karakter penumpang yang dapat kursi KRL dari kita Gan. Mendapatkan satu kursi di KRL pada jam sibuk itu sengit Gan, jadi jelas bukanlah hal sepele. Maka ketika orang dengan mudah memberikannya ke Agan atau Sista jangan sepele dan harus bersyukur. Dan berterimakasihlah untuk membuktikan sista orang yang humanis juga.

Agan pernah mengalami apa dan apa pengalaman paling menyebalkan agan saat memberi kursi Agan lkepada penumpang lain? Silahkan di share Gan untuk melengkapi thread sederhana ini.

HORAS!
Ga nolak ini emoticon-Rate 5 Star

atau ini emoticon-Toast

Selamat menyambut idul fitri buat agan/sista yang merayakan...emoticon-Selamat
Diubah oleh banglumbanraja 05-07-2016 01:01
0
49K
368
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan