Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
[REVIEW] SONY Xperia C5 Ultra: Smartphone Selfie Jempolan Dengan Performa Cepat


Dunia teknologi selalu menghadirkan dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditujukan untuk memudahkan dan menunjang semua aktivitas agan dan aganwati. Seperti teknologi smartphone yang sekarang ini tidak hanya cuma untuk urusan telphone, SMS, ataupun eksis sosial media saja. Seperti agan dan aganwati yang demen mendokumentasikan moment spesial dengan menjepret menggunakan kamera smartphone ataupun agan dan aganwati yang selalu narsis dengan selalu selfie nyoba gaya baru. Seperti lewat kesempatan kali ini, TS bakal hadirkan perangkat terbaru dari SONY yaitu SONY Xperia C5 Ultra, Untuk lebih lengkapnya agan bisa langsung lanjut di bawah ini gan!



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalau kembali menengok pada spesifikasi dan keunggulan yang diusung oleh SONY Xperia C5 Ultra Dual, ini adalah smartphone Selfie yang super jempolan dan juga patut diperhitungkan karena memiliki performa yang cepat, cocok untuk agan yang demen multitasking. Dan Smartphone ini dibandrol dengan harga sebesar :

Rp . 4.749.000

Nah, Bagi agan yang udah kepingin untuk memiliki smartphone selfie super jempolan ini, agan dapat memperolehnya secara Pre-Order Eksklusif di Matarimall.com

Ayo gan, Buruan Order Sekarang Juga di :




0
71K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan