edogawafemaleAvatar border
TS
edogawafemale
kualitas polytron yg ane kasih jempol tapi dibalik (parah)!
Berawal dari kakak ane yg kasih hadiah THR ledtv polytron dg type PLD 24D600W ke ibu ane, tapi ane lupa itu tv dari 2014 atau dari 2015 saking lamanya jadi bangke dirumah ane. ga lebih dari 6 bulan, itu tv cuma ada gambar segaris ditengah dan ada suaranya. ane browsing dan nemulah tu nomor service centre di daerah ane di bekasi yang terdekat di kranji. ane telpon puluhan kali dalam satu hari nadanya sih nyambung tapi ga diangkat. berulang hingga berhari" ga diangkat juga. udah deeh udah males telponinnya sampe berbulan" dan untuk menggantikan tv ruang tengah (yg polytron ini) akhirnya ane mengalah untuk menurunkan tv dikamar ane yang LG.

Setelah beberapa bulan sebelum garansi berakhir, ane telpon lagi call centre nya. ane malah disuruh menghubungi service centre di kota ane. ane bilang udah sering sampe bosan saya. kemudian ane disuruh bawa tv nya kesana, dalem hati ane udah ngedumel aja " stress kali ni org, belum tau alamatnya udah main suruh bawa tv nya ksana aja". sepulang kuliah ane cari dulu lah tu alamat service centre polytron yang katanya dikranji, sampe 2x bulak balik yang artinya ane udah lewatin 4x tempat yang sama ga nemu juga yang namanya tulisan polytron, nomor alamatnya ngacak pula disana. untung ane punya inisiatif untuk liat tkp dlu, coba kalo main ksana aja, ane (perempuan) yg bawa motor trus ibu ane yang usianya udah 60th pegangin tv nya dibelakang sambil nyari alamat. ngebayanginnya aja udah ga tega.

kemudian masa garansi pun lewat dan ane telp lagi polytron pada tanggal 11 juni 2016 dg no laporan 16060432 .. operator masih menyarankan utk telp, ane udah kesel banget, seolah operator ini dibayar hanya untuk ngasih no telp yg ga bisa dihubungi dan ngasih alamat yang ga keliatan dimana rimbanya. ane jawab " saya sudah sering sekali telp ke nomor tsb dan saya pernah mencari alamatnya dan nihil, tidak ditemukan!" dan dia bilang, kalau pengaduan ini telah disampaikan ke pihak terkait dan akan ditindak lanjuti atau akan ada konfirmasi atau kedatangan teknisi dua hari kedepan atau hari selasa. ditunggu hari selasa ga dateng juga dan hari rabu nya ane telp lagi dan disuruh tunggu 2 hari lagi . sampai kapan ni 2 hari laginya ?? dan sampai sekarang tu tv hanya jadi bangke dirumah.
Pokonya JANGAN PERNAH LAGI BELI POLYTRON!!

Ane jadi berpikir, ini polytron setelah Produksi dan di jual kemudian di beli konsumen langsung lepas tanggungjawab!!...

Kenapa ane kekeuh mau dibenerin dipolytronnya aja pdhl banyak service ga resmi yang bisa benerin?
mungkin konsumen lainnya udah banyak yang tau, selain bisa rusak lagi - rusak lagi, kalo udah ditanganin sama yang ga resmi dan ketika rusak lagi dan di bawa ke yang resmi, PASTI mereka ga akan mau ngebenerin karna udah dipegang yang lain. makanya saya selalu menunggu service resmi walaupun kecewa kaya gini. paling pelajarannya, ga akan beli lagi dan menyelamatkan banyak dompet konsumen yang mau beli produk ini.
0
20.2K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan