Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskursiAvatar border
TS
kaskursi
Netizen Sebut Ratna Sarumpaet Sedang Jatuh Cinta.....
Beritateratas.com - Siapa yang tidak kenal Ratna Sarumpaet, seniman senior tanah air ini kian menjadi perbincangan publik, terutama di dunia maya. Bukan karena karyanya di belakang layar seperti di film 'Jamila dan Sang Presiden' yang meraih tiga penghargaan internasional, tapi karena kegiatannya sebagai aktivis HAM yang sudah dijalani selama belasan tahun.

Mengatasnamakan keadilan untuk rakyat yang tertindas, Ratna yang sekarang bagai tiada hari tanpa mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Ketua KPK Agus Raharjo, Presiden Joko Widodo, dan pejabat pemerintah lainnya.

Tapi sayang, perjuangan Ratna tak lagi dipuji dan dikagumi seperti saat terlibat sebagai aktivis dalam kasus Marsinah, atau aktif berjuang untuk reformasi dalam meruntuhkan rezim orde baru di bawah pemerintahan Presiden Soeharto. Kini, ibu dari artis cantik Atiqah Hasiholan itu menjadi bahan bully-an di media sosial.

Tiada hari tanpa nama Basuki (Ahok). Para pejabat pemerintah hingga aparat hukum yang mengeluarkan kebijakan, atau menyelesaikan kasus apapun itu, akan diseret dan dihubungkan Ratna dengan nama Ahok.

Nama itulah yang kemudian membuat netizen justru balik menyerang Ratna. Dari subuh, pagi, siang, hingga malam, nama Ahok memenuhi akun twitter istri mendiang Achmad Fahmy Alhady ini. Hingga netizen menduga, Ratna sedang jatuh cinta dengan suami Veronica Tan itu.

Berawal dari tanggapan Ratna lewat twitter, menanggapi berita salah satu media soal kasus pembelian lahan di Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

"Jiwa di prilaku Ahok @basuki_btp itu sangat KORUP. Mau menang sendiri, Maki2 org, Mlawan Hukum, itu smua sifat2 KORUP," ujar @RatnaSpaet, Minggu (3/7/2016).

Netizen yang membaca cuitan penulis naskah dan sutradara ini langsung mengomentari. Bahkan seringnya Ratna menyinggung nama Ahok, ada netizen yang menganggapnya sebagai kelanjutan kisah Rangga dan Cinta dalam film AADC 3.

"Nenek @RatnaSpaet lagi jatuh cinta, tiada hari tanpa @basuki_btp wkwkwkwkwk," sindir @asalbritish1, Minggu (3/7/2016).

"@RatnaSpaet @basuki_btp ahok & ratna cocok di bikin film AADC 3 kaya rangga & cinta," sambung @egogaul.

Selain netizen yang menganggap Ratna sedang jatuh cinta, ada juga yang mengomentari status Ratna soal tuduhannya terhadap karakter Ahok, yang dihubungkan dengan korupsi.

"@RatnaSpaet sifat2 korup itu santun, agamais, humble, biar bisa menutupi korupnya. Otakmu pake pung. Semakin menciut apa?" balas @wawan_sas.

"@RatnaSpaet @basuki_btp @ibnupurna tidak ada yg bisa membuktikan ahok korup... Hargai lembaga yang sudah bekerja. Jgn asal bunyi aja mak," pungkas @Sianggana.

Tak cukup sampai di situ, ada yang justru meminta Ratna untuk bertobat di di bulan suci Ramadan ini.

"@RatnaSpaet ini muslim gak sih..menghujat terus di bulan ramadhan,,,kena azab nanti...," imbuh @yoyo6499et.

"@yoyok6499et @RatnaSpaet mungkin si nenek lupa kalo ini bulan ramadhan. Maklum pikun...," tambah @FedriJulian.

"@RatnaSpaet @basuki_btp @ibnupurna Hilangkanlah buruk sangka dari hati kita, karena kebersihan hati adalah kemenangan sejati," ungkap @Hunsierwinn.

http://www.beritateratas.com/2016/07...et-sedang.html



Amit2 jabang bayi emoticon-Big Grin



0
3.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan