Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Promo Lagu Baru, Demi Lovato Tampil Topless
Lagu baru berjudul Body Say.

Demi Lovato kembali menunjukkan taringnya dalam indutri musik dunia dengan merilis lagu baru berjudul Body Say. Untuk promosikan lagu tersebut, Demi pun pasang foto dirinya tanpa bra di cover lagunya.

Spoiler for :


Foto tersebut lantas ia posting ke akun Instagram-nya. Berdasarkan foto tersebut, Demi tampak tak menutup bagian dadanya. Sementara sebuah bra dibiarkan di atas tempat tidur. Beruntungnya, foto tersebut diambil dari belakang sehingga punggung Demi-lah yang terlihat di kamera.

Tak hanya satu, Demi pun mengunggah beberapa foto di mana dirinya tak mengenakan bra sama sekali. Di setiap unggahan, Demi menyelipkan beberapa bait lagu "Body Say" miliknya.

Spoiler for :


Melihat keseksian yang ditunjukkan oleh Demi Lovato membuat penggemar berteriak histeris. Beberapa dari netizen yang melihat foto yang diunggah oleh mantan kekasih Joe Jonas ini, memuji tubuh curvy yang dimiliki oleh Demi Lovato.

"Oh My God! Ini sangatlah sempurna, kamu membuat dirimu menjadi lebih baik," tulis salah satu akun. Atau, akun lain kembali menulis, "Demi, #BodySay sangatlah seksi, cantik, percaya diri dan suaramu yang sangat menakjubkan.". O edi/berbagai sumber

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/9813...tampil-topless

Baca juga gan, http://m.cumicumi.com/news/read/9813...dipuji-netizen

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan