Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yuniporliAvatar border
TS
yuniporli
Wajah-wajah Suram Tokoh Penentang FPI
KATA PENGANTAR
FPI... Nama yang tidak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia.
Sejak awal berdirinya sampai dengan detik ini, organisasi ini tak lepas dari hujatan, cacian, makian, tudingan, dan fitnah. Namun di balik itu semua, tidak sedikit yang mendukung gerakannya dalam menjaga masyarakat, bangsa, dan agama dari berbagai bentuk kemaksiatan, penistaan, kesesatan, dan hal-hal lain yang mengancam kemurnian Islam dari berbagai rongrongan.
Bagi para pendengki dan pembenci Islam, orang-orang munafik dan orang yang betah bermaksiat, keberadaan FPI merupakan suatu ancaman dan harus segera dimusnahkan dari muka bumi. Berbagai cara dan upaya dilakukan untuk membuat citra negatif oragnisasi ini. Namun, berbagai tuduhan, fitnah, rekayasa, dan tuntutan pembubaran tidak membuat FPI goyah. Mereka tetap istiqomah. Justru pihak-pihak yang menuntutnya bubar lah yang bubar sendiri.
Bagi sebagian lagi FPI merupakan pahlawan, benteng terakhir di saat aparat yang berwenang justru gamang dalam bertindak. Di saat aparat tidak mampu menjalankan apa yang sudah menjadi kewajibannya, maka FPI tampil dengan tegas sebagai benteng terakhir.


Quote:
0
4.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan