banglumbanrajaAvatar border
TS
banglumbanraja
Inilah Bahaya Cewek menembak Pria (Spoils: Rahasia Cowok menanggapinya)
WELCOME TO MY THREAD AGAN DAN SISA!



Bicara soal Cinta memang akan selalu merujuk dengan persaan suka menyukai. Dua pribadi yang awalnya saling kagum, suka banyak yang berujung dengan cinta yang ditandai dengan terjalinnya hubungan asmara. Bisa berupa pacaran atau mungkin langsung menikah. Ini merupakan akhir cerita bahagia. Bebrda apabila perasaan suka hanya dirasakan oleh satu pihak saja. Misalkan saja seorang cowok jatuh cinta dengan cewek, namun sebaliknya si cewek malah menyukai orang lain. Kasus cinta bertepuk sebelah tangan seperti ini sudah sangat banyak terjadi. Ujung-ujungnya, si Cowok akan berusaha sekeras mungkin untuk mengejar cinta dari cewek.
Namun, bagaimana apabila Cewek yang mengalami nasib demikian? Bagi sista dan aganawati yang tengah mencintai cowok secara sepihak dan tidak berbalas, ada baiknya membaca beberapa sikap pria yang biasanya muncul setelah tahu dirinya menjadi sasaran cinta dari Sista. Mengetahui dirinya dicintai, memang tak sedikit pria yang bersikap baik dan manis serta respek dengan perasaan sista. Namun ada kalanya, muncul beberapa sikap buruk akibat cinta terang-terangan dari Sista. Apa saja? Check this Out Sis!

1. Pura-pura tidak Tahu



Seberapa keraspun ‘kode’ yang Sista tunjukkan kepada Pria idaman, bagi mereka yang tipe ini akan tetap masa bodoh dan berubah menjadi manusia paling ‘lemot’ sedunia. Pria banyak yang menganggap seperti tidak terjadi apa-apa anatara sista dan dia. Sikap acuh ini tak lain dan tak bukan dikarenakan Doi benar-benar tidak tertarik dengan Sista. Menghadapi sikap pria seperti ini, Sista tak perlu repot-repot melakukan dan mengorbankan segala hal karena perasaan. Karena sepihak, bisa jadi Pria yang Sista sukai malah semakin lemot dan akhirnya lupa ingatan akan adanya Sista.

2. Semena-mena dengan Sista



Arogansi pria bisa muncul akibat gede rasa yang dimiliki. Merasa dicintai dan dibutuhkan bisa membuat ego pria semakin buruk apabila tidak dikontrol. Saat tahu Sista terang-terangan mencintai pria yang tidak memiliki perasaan sama bisa jadi Doi akan semena-mena dengan Sista. Mematikan telepon tanpa pamit, selalu datang terlambat saat bertemu, hingga merasa diri paling benar tiap kali berdebat dengan sista. Bahkan hal-hal lebih jauh seperti membentak Sista hingga menganggap remeh Sista akan menjadi hasil dari besarnya ego Pria seperti ini.

3. Memanfaatkan Keadaan



Tak sedikit pria yang ujungnya membalas cinta Sista dengan menjadi parasite dalam kehidupan Sista. Rasa saying Sista mungkin akan membutakan mata, sehingga tidak terasa. Namun di situasi ini, pria akan mulai memanfaatkan Sista untuk melakukan apa saja yang diinginkannya. Datang hanya saat perlu dan butuh. Pintar mencari pembenaran diri dan Sista akan selalu terjebak menjadi korban. Lalu tiba-tiba tanpa Sista sadari, mereka akan menghilang dengan meninggalkan banyak kerugian.

4. Tidak Tahu diri



Sikap tidak tahu diri ini bisa jadi muncul karena tulusnya perasaan sista yang begitu baik berusaha memberikan perhatian dan melakukan apa yang diminta mereka. Mereka akan Malah menjadi jadi dengan berlakon sebagai orang paling dibutuhkan Sista. Apalagi sampai Sista addicted sama dia ya, dan Bahasa sinetronnya tidak bisa hidup tanpanya. Maka tipe seperti ini akan sangat menyusahkan Sista. Bisa jadi dia menuntut perhatian dan segala-galanya dari Sista, saat diminta sebaliknya Doi malah tak bisa.

5. Menjadi Biang Masalah



Sikap terlalu percaya diri dan merasa superior karena pengakuan cinta Sista, bisa menciptakan seorang pria menjadi problem hunter yang akan senantiasa mencari sumber perselisihan sekecil apapun. Mereka tiba-tiba menjadi perfeksionis yang akan selalu memandang salah Sista. Dan saat perselisihan terjadi, jangankan minta maaf atas kesalahannya. Mereka malah akan mengkambing hitamkan Sista. Tujuannya? Agar Sista segera menghilang dan meninggalkannya. Alasannya? Tidak ada cinta dia untuk sista.



Demikianlah beberapa sikap buruk pria saat ditembak oleh kaum hawa. Cinta memang tak bisa ditebak ujungnya, tak sulit bagi orang lain namun ada pula yang tidak mudah mendapatkan pasangan yang sesuai. Walau demikian, jangan sampai takut mengutarakan cinta. Siapapun yang merasakannya wajib untuk mengutarakannya tak perduli Agan ataupun Sista. Untuk hasil akhirnya apa brakhir bahagia atau menyedihkan, serahkan saja sama yang Di Atas. Jika jodoh tak akan kemana.
Happy weekend Ladies!

HORAS!


*No Repost
emoticon-Requestemoticon-Request emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 393 suara
Ditembak Cewek yang tidak Agan suka, Hal terburuk yang pernahAgan lakukan...
Pura-pura Cinta dan terima untuk status
14%
Tinggalin dan mengaku jujur
72%
Memanfaatkannya
13%
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
65.5K
464
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan