Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahmisonaAvatar border
TS
fahmisona
Koneksi atau Ilmu
Manakah yang lebih penting untuk karir Anda? koneksi atau ilmu? Setiap orang memiliki pendapat masing-masing tentang koneksi dan ilmu, namun ada orang yang suka mementingkan satu sisi seperti koneksi yang lebih penting atau ilmu yang lebih dominan terhadap karir.Keduanya sangat penting. Masalahnya bukan pada mana yang lebih penting, tetapi mana yang lebih memaksimalkan potensi Anda saat ini.

Koneksi/network : Orang yang memiliki jaringan dengan beberapa orang hebat dapat saling menghubungkan dan bekerja sama membuat sesuatu yang dapat meningkatkan value dari semua orang yang terlibat (kolaborasi). Mereka mengumpulkan orang-orang dan membuat networking untuk memberikan value terhadap orang lain, contoh: komunitas, forum, grup social media, dll. Selain itu koneksi yang baik dapat membawa Anda ketempat yang lebih baik, misalnya teman Anda dapat memberikan referensi pekerjaan/perusahaan untuk Anda. Hampir semua jabatan senior diperoleh melalui referral oleh koneksi yang baik (diiringi dengan prestasi yang baik tentunya).
Ilmu/skill : Orang berkemampuan tinggi, dapat melihat potensi dan menciptakan sesuatu yang tidak dapat dilakukan orang lain. Mereka mampu menciptakan/mengubah informasi, uang, alat, sumber daya alam, lingkungan, dan berbagai materi lainnya menjadi sesuatu yang berharga seperti mesin, sistem, teknologi, atau sesuatu yang lebih berharga.

Quote:


Quote:



Hal ini berlaku untuk semua profesi, youtuber-youtuber yang sering Anda lihat bukanlah orang yang sangat ahli dalam berakting atau melawak atau membuat video atau promosi online, tetapi mereka menggabungkan semua yang mereka punya dan menciptakan sesuatu yang jauh lebih berharga. Boyband/Girlband yang sering Anda lihat di TV bukanlah penyanyi terbaik atau dancer terbaik atau public figure paling rupawan, tetapi mereka menggabungkan semuanya menjadi satu paket untuk dijual dan menjadi unik dari yang lainnya.

Ini adalah cara terakhir dan satu-satunya kunci kesuksesan untuk Anda yang merasa tidak memiliki bakat/kemampuan khusus apapun, jika Anda ingin meningkatkan value Anda, pelajarilah skill/kemampuan lainnya dan ciptakan kombinasi dari apa yang telah Anda punya.emoticon-Malu (S)


Spoiler for Sumur:
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan