alex49Avatar border
TS
alex49
"Aku hanya ingin menyatakan Cinta"
Kekasih, aku sediakan tempat berteduh untukmu, Di seberang jalan pusat kota, Rumah mungil berornamen klasik. Mimosi Folia dan Erythrina Caffra berdiri kokoh di kiri dan kanan, Bangku taman berukuran kecil, Bunga Hydragea, Oriental popy dan Anggrek Dendrobium bermekaran setiap harinya, Rumput jepang nun hijau, Citarasa Savana di halaman rumah kita. Replika Trevi dan Oval Fountain menambah keindahan dengan air mancur bak telaga. Hiasan lampu warna-warni, seperti pertunjukan parodi, hentak menyentak, layaknya tirani menikam ulu hati.

Bertemakan angin dingin, bergulir lafaskan janji, membuka pintu hati, menari-menari kembali. Genderang meradang, opera menghantam raga. Setiap harinya, tepat pukul sembilan malam, dengan syair-syair pelengkap puisi. Alunan Symfony yang menggetarkan hati.

Aku ingin merendah guna menangkap hasratnya, Memenjarakannya, sementara
dedaunan di hari berikutnya.
Aku ingin terbang dengan rasa yang berlebihan ini, untuk keinginanku, kesabaran menantimu. Hingga nanti, jenazahku mengamuk bersama sekawan badut, pada tulang-tulang cahaya, tak lebih dari suara, karena "Aku hanya ingin menyatakan cinta"

Kekasih, meski lembab wajahku tak hentikan air mata, Namun dinginnya hati mencair senandungkan namamu. Merayap menujumu di malam buta. Di saat purnama nampak mulai menguncup. Dinihari ingin merebah di punggung fajar. Angin bersembunyi pada sela-sela dahan. Hanyutku menuju muara kasihmu.

~Alex Wahyu~
0
1.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan