Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scream2182Avatar border
TS
scream2182
LAZADA TIDAK BERITIKAD BAIK MENYELESAIKAN PROSES REFUND DANA SAYA
Mohon di UP TRUS,BIAR LAZADA MAKIN TERKENAL.
Mohon maaf sebelumnya jika saya salah kamar. Tujuan saya membuat thread ini adalah agar ada efek jera bagi LAZADA yg sudah sebulan lebih tidak mengembalikan dana ke kartu kredit saya. Saya sebenarnya bukan personal yg pny banyak waktu untuk menghabiskan waktu mengetik surat terbuka,krn saya sudah berkeluarga.
Kejadian ini berawal pada tgl 11 Mei 2016 saya melakukan pembelian produk di lazada dengan nomor pembelian 394185198 yg kemudian dibatalkan oleh pihak lazada,tetapi dana di kartu kredit saya sudah terpotong.berikut screen shot pembeliannya . Pada tanggal 11 Mei kemudian saya menghubungi lazada menanyakan proses refund dana saya,dan dijanjikan sekitar 14 hari kerja kalau saya tidak salah. Kemudian setelah sekitar 10 hari kemudian saya menghubungi Call centre KK BNI untuk mengecek apakah dana refund saya sudah masuk atau belum,dan dijawab belum ada pengembalian dana dari LAZADA. Kemudian sekitar tgl 30MEI saya menerima email dari Lazada yg berisi bukti pengembalian dana dr Lazada yg menurut saya abal2 untuk perusahaan sekelas Lazada. Berikut bukti pengembalian dana abal2nya


Dan kemudian saya kembali menelepon ke call centre BNI dan saya kembali menerima jawaban bahwa tidak ada pengembalian dana dari LAZADA. Mendapat Jawaban seperti itu saya kembali menelepon call Centre LAZADA dan dari jawaban yg saya tangkap,Pihak lazada seolah olah mengulur ulur waktu dengan alasan bahwa dana akan masuk 7 hari kerja setelah saya menerima email pengembalian dana.Aneh bukan? Dan setelah tgl cetak tagihan saya pada tgl 12Juni 2016 pun dana tidak masuk. Berikut saya lampirkan bukti lembar tagihan kk saya
.
Sampai surat terbuka ini saya buat. Tidak ada sekalipun pihak lazada menelepon saya. Dan dana pun belum masuk ke rek KK saya.Pertanyaan saya,apakah perusahaan sekelas Lazada mau membohongi konsumennya dengan cara begini.?
Berhati hatilah berbelanja di sana kalau tidak ingin bernasib saperti saya.

UPDATE TGL 24/6/16
SAYA DIHUBUNGI PIHAK LAZADA.
Setelah mengeluarkan kata2 dr kebun binatang dan memberikan link di kaskus ini via email,finally pihak lazada mengubungi saya.Akhirnya mereka punya pulsaa.Akhirnya mereka meyatakan ada kesalahan di sistem,dan mereka melakukan proses refund kembali per tgl 23 juni 2016. Wwhaatt,setelah 1 bulan lebih mereka melakukan refund kembali.mantappp. jd refund yg dulu uangnya kemana? Kalo gagal knp ga direspon secara cepat oleh pihak keuangannya? Atauuuuuuuu ....................? Anda nilai saja sendiri.



UPDATE 27/6/2016
Setelah sy email link ini ke lazada,saya keluarkan kata2 dr kebun binatang,akhirnya setelah 1 bulan 10hari dana saya dikembalika n ke kartu kredit saya.Thanks kaskus.......
Tau apa dalihnya? Mereka bilang dana diproses ulang,tgl 23 juni,jd bukti refund pertama kali yg diberikan ke saya itu maksudnya apa ya?resi abal2 kah?akal2an saja? Kalaupun gagal pada proses refund pertama x knp tidak lgsg diproses ulang?utk perusahaan sekelas lazada, 1 kata utk bagian keuangan kalian "sucks".... jangan main2 sama custumer anda.tanpa customer, anda bukanlah siapa2.
Diubah oleh scream2182 27-06-2016 15:48
0
4.4K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan