jayeyAvatar border
TS
jayey
Latihan Olahraga Menambah Tinggi Badan
Salam kenal nih gan hehehe gimana puasanya makin lancar apa makin gatahan mau lebaran emoticon-Wow kali ini ane mau tambah tips nih gan Latihan Olahraga Menambah Tinggi Badan 💪
langsung aja simak gan !!

satu diantara faktor penting untuk merangsang hormon pertumbuhan adalah olahraga secara tepat dan teratur.
dengan melakukan peregangan & beberapa gerakan lain yang fokus merangsang bagian otot dan tulang belakang ( sebagaimana yang di ungkapkan oleh banyak pakar ).

1. Skipping

Olahraga skipping atau secara sederhana bisa disebut olahraga lompat tali ini dilakukan dengan menggunakan bantuan tali yang diputar atau digerakkan sebagai rintangan dari lompatan yang dilakukan dengan menggunakan kedua tangan kita sebagai porosnya.
caranya :
Mulailah dengan berdiri tegak dengan posisi tegap seraya kedua tangan memegang ujung tali.
Tempatkan tali di belakang tubuh kita, posisi ini disebut juga sebagai posisi awalan.
Ayunkan tali ke depan dan melompatlah, tali yang diayunkan dijadikan sebagai rintangan lompatan.
Lakukan dengan tanpa menginjak tali tersebut, lakukan hingga mencapai kurang lebih 20 lompatan (jumlah lompatan tegantung kemampuan masing-masing).
Hentikan putaran tali dan lompatan jika sudah merasa cukup lelah, istirahatlah sejenak sebelum melanjutkan lompatan lagi.

2. Pull Up


Pull Up adalah suatu latihan otot punggung yang dilakukan dengan cara bergantungan pada palang atau bar besi untuk menarik tubuh hingga dagu sejajar (sedikit di atas).
Anda harus memiliki bar yang kuat dan berkualitas. Jika tidak anda harus memiliki pohon atau apa pun yang bisa anda genggam yang cukup tebal dan kuat. Pull up akan membuat setiap persendian di bagian tubuh atas anda. Pull up ini ibaratnya memanfaatkan gravitasi untuk menarik tubuh anda ke bawah.
Anda bisa benar-benar lebih tinggi jika anda melakukan pull up sering sering. Anda juga akan mendapatkan tubuh bagian atas yang berotot dan besar. Hanya saja, anda perlu memperhatikan latihan yang anda lakukan, barengi juga pull up dengan olahraga yang menstimulasi badan bagian bawah. Anda tidak mau terlihat timpang bukan, badan bagian atas anda terlihat besar tetapi badan bagian bawah anda kurus dan kecil.

3. Stretching


Jika memang anda tidak punya waktu, kenapa anda tidak stretching saja? Lakukan stretching di bagian-bagian esensial yang memiliki persendian seperti tangan, kaki, dan kepala. Jangan lupakan bagian yang memiliki banyak tulang seperti punggung, panggul, dan leher. Hal itu bisa memberikan tulang anda ruang untuk bertumbuh. Meski sedikit dan lambat, anda bisa melakukan stretching kapan saja dan di mana saja.
Hal itu menjadi menguntungkan karena anda bisa sering-sering stretching. Gunakan latihan stretching pose kobra, tarikan tulang punggung, lentingan dada, dan banyak lagi lainnya. Ketiga pose tersebut adalah jenis stretching yang melibatkan banyak otot dan tulang. Dengan melakukan latihan tersebut, jumlah otot dan tulang yang mengembang akan semakin banyak. Pertumbuhan anda akan terjadi secara lebih cepat dengan begitu. stretching selain mudah dapat menghemat waktu agan juga👍

4. Yoga


Yoga adalah jenis olahraga atletik yang memiliki segudang manfaat. Selain memberikan tubuh anda kesehatan, menjadi olahraga stretching paling efektif, yoga juga menyeimbangkan energi kehidupan anda, dan jika anda mempercayainya, yoga memiliki efek positif untuk aspek spiritual di tubuh anda.
Anda harus tahu semua postur yoga memiliki efeknya sendiri sendiri. Tidak semua postur bisa digunakan untuk meninggikan badan. Gunakan postur yoga yang sudah jelas bisa meninggikan badan. Anda bisa menggunakan pose berdoa terbalik, pose anjing terlentang, putaran sudut, pesawat terbang, dan posisi putaran punggung terduduk.
Anda bisa mencari detil cara melakukan pose-pose tersebut di internet. Kesemua pose tersebut adalah rangkaian latihan yang dimulai dari pernafasan, konsentrasi, meditasi, dan berakhir pada pose-pose tersebut. Pose-pose tersebut melibatkan stretching sendi-sendi penting dalam tubuh anda, hal itu akan meniggikan badan anda.

5. faktor lain penentu untuk dapat mengoptimalkan pertumbuhan badan, perlu asupan protein dan kalsium yang baik dan istirahat yang cukup
emoticon-Request



sekian gan semoga bermanfaatemoticon-Request emoticon-Sundul
emoticon-Ultah
emoticon-Jempol
Diubah oleh jayey 29-06-2016 06:59
0
24.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan