ifanksenseAvatar border
TS
ifanksense
First Person View, Gak Cuma Ada Di Video Game Gan!

Coba Gan cung! Siapa yang suka main game FPS? Ane yakin pasti banyak banget Agan-Agan penghuni Kaskus yang doyan main FPS, apalagi tembak-tembakan. Ane juga suka Gan games tembak-tembakan, tapi games tembak gambar. Lah… itu mah tebak gambar ya gan (maap garing Gan hehehehe).
emoticon-Wkwkwk
Ane disini pengen ngebahas dikit nih tentang First Person View. Kalo dari pengalaman pribadi ane sih palingan ane ngeliat First Person View di video games aja gan. Pasti agan bisa nyebutin games-nya apa aja, apalagi yang anak warnet hehehe. Nah, sebenernya First Person View gak cuma sekedar dipake di video games loh Gan. Film dan Music Video Clip juga ada yang menggunakan konsep ini Gan! izinin ane mengulas dikit ya Gan tentang First Person View.
emoticon-Toast


Quote:


Quote:


Semoga thread ane ini bisa memberikan sedikit informasi untuk Agan-Agan sekalian tentang First Person View. Siapa tahu Agan-Agan jadi terinsiprasi nih membuat sebuah karya yang First Person View, Kayak nulis novel Gan. Asal jangan nulis surat gugatan cerai aja ya Gan, hehehehe.
emoticon-Toastemoticon-Toast



Diubah oleh ifanksense 11-09-2016 08:55
0
46.8K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan