Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Doa Islandia Kontra Para Singa
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundulemoticon-Sundul


Inggris menambah catatan untuk tim besar yang performanya dianggap kurang pada fase grup. Mereka hanya mampu meraih torehan kemenangan ketika bertemu dengan Wales. Sementara dalam dua laga yang tersisa Inggris hanya mampu bermain imbang. Pada putaran perdelapan final ini mereka harus menghadapi Islandia, tim kuda hitam yang lolos sebagai runner up grup F. Untuk tim yang absen pada gelaran sebelumnya, Islandia merupakan debutan yang memiliki potensi besar. Walaupun menduduki posisi runner up grup, Islandia memiliki total poin sama dengan pemuncak klasmen, Hungaria. Dijamin pada laga kali ini Islandia memiliki peluang besar untuk lolos dan cukup menyulitkan “The Three Lions”.

Quote:


Hodgson dan anak asuhannya bisa dibilang sedang “angin-anginan” pada fase grup sebelumnya. Beruntungnya mereka bisa mengamankan tiket untuk bertarung di putaran perdelapan final ini. Padahal, pemain-pemain yang dibawa oleh sang arsitek ke Prancis, kebanyakan adalah pemain yang bersinar di klub asal mereka. Nama-nama seperti Joe Hart, Sterling, Wilshere, Rooney, Sturridge, Vardy, dan yang lain memiliki kemampuan individu diatas rata-rata. Entah apa yang salah dengan Inggris. Catatan yang berhasil mereka bukukan selama fase grup adalah, 1 kali menang dan 2 kali seri dengan total 5 poin. Gol yang berhasil dicetak oleh Inggris pun tidak banyak hanya 3 gol. Memang, permainan Inggris cukup impresif ketika menjamu Wales pada matchday kedua. Mereka berhasil “comeback” setelah tertinggal pada babak pertama. Mungkin Hodgson menyadari bahwa lini depan mereka butuh daya serang dan pembuka jalan. Akhirnya jamie Vardy dan Sturridge pun diturunkan pada babak kedua. Kedua supersub tersebut mampu membalik keadaan, dengan gol yang mereka cetak. Hanya saja, jika dipelajari dari laga sebelumnya dan babak pertama kontra Wales, terkesan terlambat untuk Hodgson menyadari posisi mereka. Semoga saja pada laga selanjutnya Inggris mampu menurunkan kekuatan dan permainan terbaik mereka.


Quote:


Berbeda dengan Inggris, Islandia mampu bermain dengan impresif. Mungkin, baik Inggris maupun Islandia sama-sama mengumpulkan 5 poin. Hanya saja, performa Gifly Sigurdsson dan kawan-kawan patut diapresiasi dan diacungi jempol. Sebenarnya sejak babak kualifikasi “Strákarnir okkar” sudah menyita perhatian media sepak bola. Bagaimana tidak, Islandia mampu menempati posisi runner up dan menyisihkan tim besar sekelas Belanda yang gagal lolos ke putaran final. Mungkin kolaborasi Lars Lagerbäck dan Heimir Hallgrímsson dalam mengolah tim membuat permainan Islandia lebih berkembang. Selain itu, kordinasi antar lini mereka pun cukup menyulitkan lawan. Portugal yang menjamu Islandia pada matchday pertama mampu ditahan imbang. Padahal, di atas kertas kekuatan Portugal baik secara komposisi pemain maupun statistik jauh diatas Islandia. Hingga akhirnya tim yang memiliki dua pelatih ini memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya dengan menang tipis 2-1 atas Austria. Gol yang dicetak oleh Bödvarsson pada menit ke-18 dan gol dari Traustason pada menit krusial menjelang peluit akhir membawa Islandia hingga sejauh ini. Diprediksi, Islandia mampu menyulitkan Inggris bahkan melaju ke perempat final.

Quote:


PREDIKSI PEMAIN ALA KASKUS emoticon-nulisah


Quote:


MOMEN BERSEJARAH emoticon-nyantai


Quote:


HEAD TO HEAD emoticon-Bola

Quote:


INFO PERTANDINGAN emoticon-Hot News


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast



Powered By


0
4.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan