Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gd1930Avatar border
TS
gd1930
Sahur On the Road Bentrok di Jatinegara, 3 Motor Dibakar!



Belum diketahui pasti apa penyebabnya, dua kelompok peserta sahur on the road bentrok di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (26/6), dinihari. Akibatnya, tiga sepeda motor ludes terbakar dalam bentrokan tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat, awalnya kedua belah pihak sama-sama melakukan Sahur On The Road melintas di jalan tersebut. Namun, diduga karena saling ejek, dua kelompok itu akhirnya bentrok dan saling serang. Disitu, tiga unit sepeda motor.

Polisi yang datang di lokasi langsung membubarkan kejadian tersebut dan melakukan sweeping kepada para peserta Sahur On The Road. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. (Baca: Toko Pendukung Jackmania Diacak-acak, 3 Orang Luka)

Sementara itu, Kasieops Damkar Jakarta Timur, Gatot Suleman mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 01.00. “Kalau masalah kebakaran motor itu disebabkan dari tawuran dua kelompok warga. Tiga motor ludes dibakar dalam kejadian itu,” kata Gatot kepada wartawan, Minggu (26/6).

Pemadaman selesai sekitar pukul 01.30 dengan hanya mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir sebesar Rp30 juta. “Polisi juga masih masih menyelidiki kasus tersebut,” ujar Gatot.
http://poskotanews.com/2016/06/26/sa...motor-dibakar/
0
6.1K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan