Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

25Minutes2LateAvatar border
TS
25Minutes2Late
NUBIE, BITCOIN MINING DI HASOCEAN
Permisi para sesepuh BTC Mining, saya nubie disini mencoba untuk menuliskan jurnal harian Mining di HASHOCEAN.

di dalam Spoiler dibawah ini dapat dilihat pendaftaran saya tertanggal 08 juni 2016, namun saya memulai deposit di tanggal 23 juni 2016 dengan jumlah deposit yang dapat dilihat pada spoiler berikut.
Spoiler for Terdafta tanggal 08 Juni 2016:


akan saya skip untuk penjabaran mengenai apa itu BITCOIN, bagaimana cara mendaftar dan sebangsanya, karena trit ini saya tujukan sebagai jurnal harian saya dan semoga dapat memberikan informasi mengenai mining di Hashocean itu sendiri bagi yang memiliki pertanyaan dapat langsung menulis di trit ini.

dalam hal ini saya tidak bertujuan untuk mecarii referal, jadi tidak akan ada RCB ataupun link referal dari saya. sudah banyak trit di kaskus yang menawarkan RCB yang bisa anda ikuti.

Mengapa saya tidak mencari referal?
Karena saya sendiri masih berusaha untuk berada pada posisi netral, dimana cukup banyak resiko yang ada di mining bitcoin secara cloud seperti halnya di hashocean sendiri, saya cukup banyak mengalami kerugian disaat HIYP PROFITCLICKING masih eksis (bagi yang tahu dan pengalaman dengan Profitclicking pasti memahami maksut saya), dan saya menjadi salah satu korban SCAM yang menguras tabungan. dan oleh karena itu saya tidak mencari referal sebelum saya sendiri ROI dan yakin 100% mengenai sistem di hashocean.

Mengapa saya men-komparasi Hashocean dengan Profitclicking?
karena video yang ada di halaman utama hashocean memiliki beberapa kejanggalan. :
1. tulisan branding di video tersebut sangat sederhana, bahkan terlalu sederhana untuk situs yang mengeklaim memiliki server tersebar di beberapa negara. bahkan siswa/i SMK dapat dengan mudah melakukan edit video seperti itu di tahun pertama mereka belajar.
Spoiler for branding video 1:

2. dalam video tersebut juga terdapat salah satu tampilan yang menunjukkan Hashocean menggunakan WEMINEFTC. dimana dapat anda semua googling sendiri bahwa WEMINEFTC sudah kolaps sejak lama. apakah perusahaan sebesar hashocean tidak memiliki dana untuk sekedar update video promosi mereka?
Spoiler for branding video wemineftc:

3. di dalam video tersebut juga tidak menunjukkan adanya satupun branding nyata mengenai keberadaan perusahaan itu sendiri, misalkan MINING RIG yang memiliki embos atau setidaknya stiker bertuliskan hashocean. tidak satupun nampak hal tersebut, dimana dapat muncul hipotesa bahwa sebenarnya video tersebut bukan milik hashocean sendiri, hanya menyadur dari video lain.
Spoiler for dapat dilihat di home page ho:


semoga Hashocean memang benar - benar melakukan mining sesuai seperti yang mereka tuliskan, karena saya sendiri juga memiliki harapan besar agar mereka (HashOcean) dapat terus eksis sehingga banyak orang dapat terbantu dengan keberadaan mereka.
Mohon maaf jika trit ini terlalu sederhana, akan coba untuk terus saya update mengenai perkembangan akun saya di hashocean. karena secara angka pendapatan, HashOcean masih sangat tinggi dibandingkan dengan cloud lain seperti genensis atau hashflare.

di saat ini saya juga sedang menantikan kedatangan AntMiner s7 yang sedang dalam perjalanan menuju indonesia, hasil dari pembelian second hand melalui situs Ebay. dan akan saya update untuk review sederhana begitu antminernya tiba.

emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller

UPDATE :

Payout :
Spoiler for Payout #1:
Diubah oleh 25Minutes2Late 24-06-2016 12:31
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan