merlynsabrinaAvatar border
TS
merlynsabrina
Romor Ohio university, Amerika serikat !!!

Kuliah di luar negeri tentu jadi impian kita. Apalagi kuliah di Ohio University, Amerika Serikat. Prestasi yang gemilang menjadi daya tarik tersendiri bagi kampus yang sudah berdiri sejak 1804 ini. Tapi siapa yang menyangka, selain dikenal atas prestasinya, universitas di Delaware, Ohio, Amerika Serikat ini terkenal horor!

Banyak banget rumor yang beredar tentang keangkeran gedung Ohio University. Salah satunya Wilson Hall yang terkenal dengan kejadian bunuh diri seorang gadis. Katanya, gadis tersebut bunuh diri setelah menuliskan berbagai hal mengenai dunia supranatural dan setan di dinding ruang tersebut. Hal yang mengerikan, tulisan tersebut ditulis menggunakan darahnya sendiri. Nggak heran kalau banyak cerita mengerikan dari Wilson Hall.

Selain cerita Wilson Hall yang bikin merinding, kampus ini juga dikelilingi lima kuburan. Sekilas, nggak ada yang aneh dari kelima kuburan ini. Namun jika dilihat dari atas, kelimanya membentuk pentagram yang mengelilingi kampus. Di tengahnya, terletak gedung administrasi yang menjadi tempat berkumpul para iblis.

Nggak selesai sampai di situ. Washington Hall yang terkenal sebagai base camp para pemain basket pun terkenal angker. Dulu, keseluruhan anggota tim tewas dalam peristiwa tragis. Hingga saat ini, mereka masih sering menghantui lorong. Bahkan, para mahasiswa mengaku sering mendengar suara bola di-dribble meski kondisi hall kosong.

Satu lagi spot yang menjadi sarang hantu di Ohio University. Jefferson Hall pernah menjadi tempat ditemukannya sesosok mayat dengan tubuh terurai yang meninggalkan noda di lantai. Hingga saat ini, bekas noda ini masih terlihat,
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan