Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawaka01Avatar border
TS
kawawaka01
Dihadang Massa di RPTRA Penjaringan, Ahok: Warga Sini Tak Tolak Saya
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dihadang massa pengunjuk rasa saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah, Jakarta Utara. Namun Ahok lolos dari hadangan massa.

Ahok menyebut warga di tempat peresmian RPTRA tidak menolak kehadiran dirinya. Justru warga sekitar senang dengan pembangunan RPTRA.

"Warga di sini menolak atau tidak? Anak-anak menikmati tidak tempat ini? Yang menolak juga dari mana?" kata Ahok kepada wartawan di RPTRA Penjaringan Indah, Jl Wacung, RW 016, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (23/6/2016).

Para demonstran mengatasnamakan warga kolong Tol Wiyoto Wiyono dan warga Penjaringan. Ahok lantas memberikan tanggapan soal warga kolong Tol Wiyoto Wiyono yang direncanakan direlokasi ke rumah susun (rusun) itu.

"Makanya kalau kolong Tol, itu berarti mereka mengakui kalau kolong tol tidak boleh ditinggali (dihuni) kan. Jadi mau bagaimana? Kita siapkan rumah susun tapi enggak mau tinggal," tanggap Ahok.

Tentu relokasi penduduk kolong Tol Wiyoto Wiyono menunggu rumah susun siap ditinggali. Perkara Ahok meresmikan RPTRA ini, Ahok menyatakan ini demi kenyamanan warga setempat. Peresmian RPTRA tak seharusnya dihalang-halangi.

"Masa mau kamu larang? Ini bulan suci Ramadan lagi, mau bawa-bawa agama lagi. Saya kira enggak benar kalau orang bawa-bawa agama seperti itu. Kalau mau bicara agama, Anda harus mengusahakan kesejahteraan orang banyak. Kita bukan menzalimi Anda. Itu yang penting," kata Ahok.

http://news.detik.com/berita/3240785/dihadang-massa-di-rptra-penjaringan-ahok-warga-sini-tak-tolak-saya

=====

gak tau malu mobil udah hampir diserangemoticon-Ngakak
coba demonstrannya lolos ditabokin itu mulut mau tau yg katanya pemberani berantem sama demonstranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan