Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saya.korbanAvatar border
TS
saya.korban
Pilkada DKI, Sandi Uno: Saya Mencium Aroma Kemenangan
Sandiaga Salahudin Uno terus bersafari untuk memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Sandi Uno bahkan yakin elektabilitasnya terus meningkat. Saat memaparkan visi dan misinya di depan kader Partai Amanat Nasional, Sandi mengatakan optimistis memenangi pertarungan di pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.

"Saya mencium aroma kemenangan," kata dia mengulang tiga kali kalimat itu di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2016. Sandi memaparkan, elektabilitasnya pada Januari 2016 berdasarkan survei Indikator masih nol persen. Pada Juni 2016, survei SPIN menunjukkan elektabilitasnya 15,2 persen. "Kalau kita bekerja sama dan bersatu kita bisa membawa pemimpin yang baru untuk DKI."

Sandi mengusung visi: mewujudkan Jakarta yang berkeadilan sebagai tempat kehidupan yang berkeadilan inklusif dan manusiawi. Dia menilai Pemerintah Kota DKI Jakarta masih menyisakan persoalan penyediaan lapangan kerja dan pengendalian harga bahan-bahan pokok. "Itu persoalan warga menengah ke bawah," kata wirausahawan ini.

"Kami harapkan ada kesamaan visi-misi dengan partai," kata politikus Partai Gerindra ini. Dia mengatakan sudah tujuh kali sosialisasi dengan partai lain.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta Eko Patrio mengatakan sangat disayangkan jika Sandiaga tidak diusung partai sendiri. "PAN siap memfasilitasi jika itu terjadi," kata dia. Sandi berseloroh telah melakukan uji kelayakan pada beberapa warna. Dia mengatakan warna kulitnya paling cocok dengan warna biru. "Jangan-jangan ini pertanda," katanya.

https://metro.tempo.co/read/news/201...oma-kemenangan
0
10.7K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan