Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yopparai.Avatar border
TS
Yopparai.
Sony Konfirmasi Kehadiran Penerus PS4
Tokyo - Setelah dikabarkan sedang mengembangkan sebuah versi baru dari konsol game PlayStation 4 (PS4), kini perangkat yang ramai disebut akan menawarkan tampilan resolusi UHD 4K dan grafik yang lebih baik itu telah dikonfirmasi kehadirannya oleh pihak Sony.
Konfirmasi tersebut disampaikan oleh Andrew House, President dan Chief Executive Sony Interactive Entertainment.

Menurut House, harga dari konsol game tersebut nantinya lebih tinggi dari PS4 standar yang saat ini dibanderol seharga US$350.
Peminat PS4 tetap bisa membeli versi standar ketika konsol tersebut nantinya dirilis. Keduanya juga akan tetap bisa digunakan di headset VR yang disiapkan Sony yang akan dirilis beberapa bulan lagi.i

Konsol game baru tersebut diberi nama kode 'Neo' dan menargetkan gamer hardcore. Selain itu, produk tersebut juga ditargetkan untuk pemilik televisi beresolusi 4K yang ingin melihat konten resolusi tinggi.
Selain menawarkan konsol game baru, Sony juga akan memperlebar layanan PS4 selain game. Sony akan menawarkan PS Vue internet TV dan PS Music yang bermitra dengan Spotify.

PS4 saat ini menjadi konsol terlaris Sony. Penjualannya hingga bulan lalu telah mencapai 40 juta unit, unggul jauh daripada Microsoft Xbox One yang diprediksi telah terjual sebanyak 21 juta unit hingga akhir Maret lalu.

http://teknologi.inilah.com/read/det...an-penerus-ps4
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan