Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mooniequeenieAvatar border
TS
mooniequeenie
Netizen Bocorkan Sosok Bule Tunangan Panji Trihatmodjo, Cucu Soeharto
Suara.com - Panji Trihatmodjo, putra dari pasangan Bambang Trihadmojo dan Halimah, telah bertunangan dengan perempuan ras kaukasia berambut pirang, tinggi dan bertubuh langsing bak model.

Kabar Panji telah bertunangan tersiar melalui foto-foto yang diunggah Baim Wong melalui akun Path miliknya.

Baim turut hadir di perayaan tunangan mereka di kediaman cucu Presiden RI kedua Soeharto itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 22 Juni 2016, sekalian dengan acara berbuka puasa.

Sayangnya, nama tunangan Panji sampai saat ini masih belum diumumkan secara luas. Meski demikian, setidaknya titik cerah muncul lewat akun gosip Lambe Turah yang juga turut mengunggah foto pertunangan Panji. Dari situ, netizen banyak memberikan tanggapan hingga informasi tentang mereka.


Netizen pemilik akun @manda_duoef memberikan informasi jika perempuan bule itu berasal dari Amerika Serikat dan sudah masuk Islam satu tahun yang lalu.

Selain itu, kata dia, perempuan itu juga sudah ikutan puasa dan sudah tinggal di rumah ibunda Panji. Ada satu hal menarik, katanya perempuan itu mahir membatik lho.

"Karena Bu Halimah pingin calon mantu mendalami Islam dan kebudayaan Indonesia (Jawa khususnya). Jago ngebatik loh itu. Lebih Indonesia dibanding anak-anak Indonesia masa kini. Jadi jangan lihat casing doang yes," tulisnya.

Selain itu, ada juga netizen yang memberikan informasi jika tunangan Panji berprofesi sebagai artis di Amerika. Namun, bukan artis yang terkenal.

Perempuan bule itu juga tampaknya sudah mendapat restu dari Bambang Trihadmojo. Akun Lambe Turah juga sempat mengunggah foto Panji bersama tunangannya saat menghadiri acara ulang tahun ke-63 sang ayah. 

Sebelumnya, Panji sempat berpacaran dengan dua artis cantik; Revalina S. Temat dan Laudya Cynthia Bella. Selain itu, dia juga digosipkan pacaran dengan Arumi Bachin.

http://m.suara.com/entertainment/201...ji-trihatmodjo


Cantik Guns emoticon-Matabelo






tapi sih ane demen cowonya......ganteng emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit




aastagfirullah bika puasa masih dua jam lagi.....
0
21.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan