drumssAvatar border
TS
drumss
Percayakah Agan Kalau Laptop Itu Ibarat Sahabat Setia?
Percaya Laptop Itu Ibarat Sahabat, Gan?


Sedari jaman TK hingga sekarang masih kuliah, atau baru lulus kuliah yang kemudian lanjut menyandang status fresh graduate dan masuk ke lingkungkan kerja. Pasti semua agan pada punya sahabat dong gan. Sahabat setia yang emang selalu ada dalam kondisi apapun, mau susah ataupun senang. Katanya sih gan, namanya sahabat setia itu susah dicari, dan emang susah dapetinnya. Kalau boleh diibaratkan, boleh ga sih kalo Laptop itu kita ibaratkan sahabat setia yang nyatanya emang selalu ada dalam segala kondisi yang agan jalani.
Laptop Ada Disegala Suasana
Mungkin agan bisa renungkan sejenak apa bener kalo Laptop/notebook ini emang teman setia. Nah kalau emang belum nemu, sambil mikir ane kasih sederet hal yang emang kejadian dan bisa jadi bukti kalo laptop itu adalah sahabat sejati selalu ada dalam segala kondisi, silahkan baca aja gan kalo nggak percaya.


Quote:


Itulah sederet hal yang pastinya mudah ditemukan di kehidupan nyata, setuju nggak nih gan kalo laptop itu kita ibaratkan layaknya sahabat yang selalu setia ada dalam kondisi apapun.
Mungkin ada hal lain yang menurut agan belum ane masukin, boleh dong tambahin lagi biar thread ini semakin lengkap.
Coba Renungkan Dulu Deh Gan,.

Diubah oleh drumss 24-06-2016 13:54
0
26.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan