Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qbadoqAvatar border
TS
qbadoq
Ngaku Deh! Agan Masih Suka Kayak Gini Kan?


Yaaah...yang namanya bulan Ramadhan, hati pasti kudu harus lebih sabar, tabah, ikhlas dan juga penuh cinta serta kebaikan ya gan cielaah

Jangan mentang-mentang ente jomblo, perut laper, kantong kering dan gak ada temen bukber terus bisa membuat pribadi agan menjadi seenaknya dan gak peduli sama orang sekitar. Gak ada yang bangunin sahur? gak masalah! Kalian punya toa mesjid dan petasan yang setia nereakin agan, berbaurlah dengan masyarakat! Siapa tau bisa dapetin anaknya pak RT (atau jadi keamanan sekitar)

Mumpung jomblo, manfaatkanlah waktu sebulan penuh ini sebaik mungkin untuk membantu sesama, yaa minimal membantu hati agan agar lebih terbuka deh. Kenapa harus bantu sesama? Ya karena agan kan mandiri, sahur sendiri, buka puasa sendiri, nangis sendiri, main petasan sendiri..padahal agan adalah makhluk sosial, jadi jangan biarkan hati agan kesepian!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Salaman

Kita boleh jomblo gan, tapi kita punya kelas! Bertahan dikondisi jomblo akut ditengah bulan puasa itu banyak caranya gan..gak perlu repot! lakukan hal positif dari hal-hal kecil disekitar agan seperti contoh diatas, boleh dikantor, dirumah, dijalan raya, disekolahan dan dimana aja

Kuncinya ada 3, jangan MAGER, bergaul dan banyak sedekah! Kalo agan bisa melakukan #30HariKebaikan, niscaya agan bakal jadi orang yang lebih kuat dan lebih cool lagi deh! Kalo dapet pacar sih nilai plus aja ya gan, harus tetep usaha hehehe. OKee sekian thread motivasi ane dibulan puasa ini, semoga tulisan ane berguna buat agan yang punya pacar dan non pacar ya.

SEMANGAT GAN!



Quote:
0
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan