Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
RMHC Bentuk Team RMHC Untuk Membantu Wujudkan Rumah Singgah di RSCM


Kesehatan adalah anugerah dari Tuhan YME yang sangat berarti dan patut kita syukuri, pasalnya mungkin agan bisa melihat di sekitar agan sendiri ada orang yang terjangkit sebuah penyakit dan rela menghabiskan harta yang mereka miliki demi kesembuhannya. Demi menjalani proses perobatan, mereka menempuh banyak cara dan berobat banyak tempat, sampai-sampai bisa menetap di sebuah tempat berobat dalam waktu yang tak sebentar. Seperti info berikut yang pastinya dapat berguna dapat menolong sesama yang dalam proses pengobatan, info ini datangnya dari Yayasan Ronald McDonald House Charity (RMHC). RMHC ini merupakan yayasan nirlaba yang secara hukum terpisah dari McDonald¹s Indonesia dengan satu tujuan, yaitu meningkatkan kesehatan anak-anak Indonesia yang berasal dari keluarga kurang mampu. RMHC yang dari tahun 2011 sudah ngejalanin beberapa program seperti Ronald McDonald Care Mobile ("RMCM"), Ronald McDonald Family Room ("RMFR"), dan mulai dari tahun 2014 sampai sekarang masih ngejalanin program Ronald McDonald House Charity (RMHC).

Quote:

Quote:


Kehadiran Rumah Singgah – Ronald McDonald House di Gedung Kiara bakal sangat berarti buat keluarga pasien anak dan bayi yang akan membantu proses penyembuhan buah hati mereka, Makanya mari kita dukung semoga proses mewujudkan pembangunan Rumah Singgah di RSCM Kiara bakal berjalan lancar.

Pingin tau lebih jatuh tentang Yayasan Ronald McDonald House Charity? Simak aja video berikut ini, Gan!



Untuk informasi lebih lanjut mengenari Ronald McDonald House Charity (RMHC), agan bisa dapetin infonya dengan cara klik ikon berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 15-06-2016 07:14
0
4.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan