NdoyAvatar border
TS
Ndoy
Panastak & Panasbung Jangan Pada Ngimpi Sama Calon Gubernur Kalian

Baca berita dulu ya emoticon-Smilie


Mereka Calon Pesaing Ahok pada Pilkada 2017
Senin, 21 September 2015 | 08:45 WIB


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama wawancara wartawan seusai memberi sambutan dalam Seminar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) "Kekuatan Perempuan, Inspirasi Perubahan", di Balai Agung, Balai Kota, Selasa (15/9/2015).


JAKARTA, KOMPAS.com — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI baru akan berlangsung dua tahun lagi. Akan tetapi, sejak saat ini, sudah mulai bermunculan nama-nama yang didaulat akan menjadi pesaing Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan, sudah ada yang menyatakan diri siap untuk menjadi calon gubernur DKI. Sementara itu, nama-nama lain yang muncul sampai saat ini dirasa masih selentingan saja.

Nama-nama calon yang muncul pun memiliki latar belakang yang begitu beragam. Ada yang memiliki latar belakang pengusaha, politisi, sampai elite politik di partai tertentu. Melihat banyaknya nama yang bermunculan, Basuki Tjahaja Purnama sendiri memastikan akan kembali maju mencalonkan diri sebagai gubernur DKI.

"Saya harus maju pada pilgub tahun 2017 untuk membuktikan saya bisa atau tidak dipilih rakyat," kata Basuki beberapa waktu lalu. Basuki tak menganggap remeh nama-nama calon gubernur yang mengemuka ke publik. Bahkan, jika tokoh-tokoh itu lebih jujur dan lebih baik, Basuki meminta warga untuk tidak memilih dirinya.

Berikut ini adalah nama-nama calon pesaing Ahok (sapaan Basuki) yang diisukan maju dalam Pilkada DKI 2017.
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Pengusaha, Sandiaga Uno

Spoiler for Baca selengkapnya:


SUMBER


Panastak& Panasbung
Jangan pada ngimpi ye !

Inilah orangnya yang paling pantas jadi gubernur Jakarta selanjutnya !

Spoiler for Warning:


emoticon-Shakehand2

0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan