Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thaburnquistAvatar border
TS
thaburnquist
Bukan salahku mengetahui kematian
intro :
Kenalkan, namaku thomas, kisahku bermula pada saat usiaku dibawah 5 tahun, kepalaku tertimpa motor tepatnya pelat nomor polisi yang tajam itu sehingga aku mendapat 32 jahitan (membentuk bulan sabit yang tak bisa ditumbuhi rambut). jarak pelat motor dan otakku hanya satu ruas jari. semenjak itu aku dapat melihat dimensi lain yang tak dapat dilihat oleh orang biasa.

selamat menikmati cerita-cerita pendeknya yang mungkin tak ada kaitannya satu dengan yang lain
jika berkenan, tolong di rate yah agan n sis yang baik hatinya....
klo ada yang lebih rezekinya boleh juga dicendolin hehhe..


lebih dan kurang saya mohon maaf ya.........

Mampir Juga dithread ane yang lain yah....
[url=http://www.kaskus.co.id/show_post/5778defe96bde694298b4568/1/seharusnya-kutinggalkan-kaudi--senja-itu[/url]


Susunan Cerita :

[url=http://www.kaskus.co.id/show_post/575c3609162ec2724f8b456c/1/bukan-salahku-mengetahui-kematian]#1[/url]
#2
#3
#4
#5
#6
#7
#8
#9
#10
#11
#12
#13 perempuan berbaju kuning
#14 jangan berjanji jika tak dapat menepati !!
#15 sosok yang berdiri tepat di pelupuk mata kananku
#16 palasik
#17 kepergian penjaga mess
#18 beringin besar dan anak kecil
#19 hai... Sosok berbaju merahupdate !!!
#20 rumah baru penghuni lamaupdate !!!
# selamat tinggal penglihatan dan kemampuan ituupdate !!!


#1

Thomas hanya berdiri menatapi tetangganya yang telah terbujur kaku menahan pedihnya nyawa yg terhempas dari raga. Masih jelas tercium bau alkohol yg terpancar dari jasad. Apalah arti kata-kata dari bocah kecil yang ketika masih berumur 3,4 tahun nyaris tewas tertimpa motor (nomor polisi) yang sedang terparkir diteras rumahnya. Tanpa babibu nomor polisi langsung menghujam ke kepala thomas. Darah segar mengalir diringi teriakan anak kecil yang belum tau artinya 38 jaitan. Dan hanya satu ruas jari jarak antara nomor polisi dan otaknya.

Sabtu sore adalah waktu yang digunakan oleh kaula muda untuk menunjukkan keberadaan nya, alhasil untuk menutupi ketakukannya berkendara motor dengan kecepatan tinggi ditutupi dengan menenggak minuman berakohol. Thomas kecil berbisik kepada tetangganya itu, "bang jangan pergi keluar, perasaanku tak enak, (dan aku dapat merasakan nafasnya dalam hati thomas, "kau akan mati". Peringatan itu hanya dianggap senda gurau semata, apalagi yang berujar hanya anak kecil. Selang waktu berganti malam, balapanpun tak terhindari. Naas memang tetangga thomas tak mampu mengendalikan motornya, dan terluka parah dibagian kepala akibat benturan keras karena tidak memakai helm.

Dan ternyata pada saat kita dalam pengaruh alkohol ketika akan disuntik dan diberikan penyelamatan medis semua suntikan tidak ada yg masuk semua menolak. Jika pernah liat ikan yg terdampar dipinggir pantai, menggeliat-menggeliat. Sehingga mata ini tak tega melihatnya. Ucapan maaf dan penyesalan pun datang dari tetangga thomas itu, hanya air mata yang mengalir deras di pelupuk matanya.

Andai saja dia mendengarkan celoteh anak kecil tersebut. Tapi begitulah takdir. Sekuat apapun kita coba menghalanginya tetap akan terjadi tanpa bisa dimundurkan atau dimajukan sepersekian detik.

#2

Ternyata pengalaman thomas pada saat kecil tersebut berlanjut hingga ia telah memasuki SMP. Saat itu siang yang damai untuk pengambilan darah di laboratorium rumah sakit kota. Thomas bertemu dengan seorang perwat yg mengambil sample darahnya. Thomas berkata "bu, apa suami ibu baik2 saja?" ibu itu mengangguk-anggukan kepalanya (berarti baik). Kenapa dek? Tanya ibu itu, ah, enggak bu, thomas berkata, akan ada sebuah kejadian yag tak mengenakkan dengan keluarga ibu. Ah masa sih dek? Tanya ibu itu lagi.

Kring..... Tak lama ibu itu menerima telp, dan alangkah kagetnya thomas, sampel darah yang diambil ibu itu terjatuh dari tangan ibu itu dan pecah berserakan dilantai. Deru nafas yang meningkat, tak terasa air mata membanjiri pipinya.
Thomas hanya tertegun, karena pada saat sebelum kejadian thomas mau mengatakan, hati2 suami ibu sedang diikutin rampok, mereka membawa senjata laras panjang AK-47. Dan benar saja peluru tembus dikepala suaminya. Masuk kedalam parit diantara tanah bergambut itu.

Thomas sudah muak dengan penglihatannya itu, hanya dengan merasakn aroma nafas lawan bicaranya dia bisa tau kejadian yang tidak mengenakkan terjadi pada lawan bicaranya. Apa karena kejadian waktu kecil itu?
Efek lainnya adalah dapat melihat objek asing yg hanya dia bisa melihat, sementara orang biasa tak dapat melihatnya. (sering dibilang halusinasi). Padahal benar apa adanya.

Diubah oleh thaburnquist 19-10-2017 15:28
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
14.7K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan