Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Pendapat Ane Soal Masa Depan Jamie Vardy


Penyerang fenomenal Liga Inggris musim 2015-2016 dari Leicester City, Jamie Vardy, menurut ane jangan dulu hijrah ke Arsenal musim depan. Vardy harus bertahan di King Power Stadium, markas Leicester City.

Seperti yang kita ketahui, setelah tampil apik di musim ini bukan hal baru jika masa depan Vardy menjadi perbincangan di kalangan pencinta sepakbola. Melalui penampilan impresifnya bersama Leicester, ia mampu menghipnotis klub-klub besar untuk meminangnya.

Dari sekian banyak, yang paling bernafsu untuk mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut adalah Arsenal (sumber). Bahkan menurut beberapa laporan, klub asuhan Arsene Wenger siap untuk membayar klausul pelepasan Vardy yang ‘hanya’ 20 juta poundsterling atau sekira Rp385 miliar. Jika ini terjadi, menurut ane Liecester City jadi combo ruginya

Tidak hanya membayar klausul pelepasan Vardy, klub asal London Utara tersebut juga siap memberikan gaji hampir dua kali lipat dari yang diterimanya bersama Leicester. Vardy akan menerima gaji sebesar 120 ribu pounds atau Rp2,3 miliar per pekan jika jadi hijrah ke Arsenal.

Ya kesimpulannya sih, menurut ane Vardy disono aja dulu, nikmatin hasil jerih payahnya di Leicester dengan berlaga di Liga Champions. Sayang,udah bikin Leicester berada di kalangan atas tapi ga bisa nikmatinnya.
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan