rambut.cendolAvatar border
TS
rambut.cendol
Sudah Dipasang “Khusus Non Muslim” Tetap Dirazia Juga


TOPIKINI.COM – SatpolPP kota Padang merazia sejumlah warung makan yang buka disiang hari di kota Padang, senin (13/06/2016). Meski warung tersebut sudah memberi label Khusus Non Muslim, namun tetap di razia juga oleh SatpolPP.

Seperti salah satu warung di daerah Berok Nipah kecamatan Padang Barat. Diluar warung ditulis “Khusus Non Muslim”, namun SatpolPP tetap menggeledah dan menyita makanan yang dijualnya.

Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, peraturan tersebut hanya berlaku untuk kawasan kamping Pondok yang terkenal banyak bermukim warga non muslim.

“Warung Khusus Non Muslim itu hanya berlaku di kelurahan Kampung Pondok, diluar itu semua dilarang, tidak boleh buka siang hari,” tegas Firdaus Ilyas, Kasat PolPP Padang.

Meskipun di kawasan Berok Nipah banyak juga warga non Muslim bermukim disana, tetap tidak dibolehkan oleh Firdaus Ilyas.

“Kita hanya mengacu pada edaran walikota, hanya di Keluraha Kampung Pondok yang dibolehkan, diluar itu tetap kita tertibkan semuanya,” tambahnya.

Razia warung makan ini, terus dilakukan SatpolPP selama bulan puasa, dengan maksud untuk menghormati orang yang sedang berpuasa.(randy)

sumber : sudah-dipasang-khusus-non-muslim-tetap-dirazia-juga

-------------------------------------------------

Komentar :
Buktikan kalau ada PERDA di Padang yang intoleran, jangan cuma omdo! <<--- klik!
0
31.9K
449
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan