Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mark.hit.Avatar border
TS
mark.hit.
STEEL OCEAN - MMO Shooting Game

Steel Ocean atau nama Indonesia nya "Baja Samudera" keren kan? game yang rilis 12 November 2015 ini memberikan kita sensai Perang Dunia 2 versi laut, dengan pilihan banyak kapal dari berbagai negara seperti Inggris, Jepang, Jerman, China, Amerika dan Perancis. Nama-Nama kapal disini juga sama seperti aslinya. Memiliki beberapa Mode peperangan seperti, Flag Mode, DeathMatch, 5v5 mode, Perebutan Zona dll, akan memberikan berbagai macam kesan dan strategy disetiap Battle nya.



Built-in radio untuk secara efektif memulihkan komunikasi maritim.
Salah satu faktor yang paling penting menentukan keberhasilan atau kegagalan operasi militer adalah Informasi. Informasi komunikasi di mana saja dan kapan saja adalah dasar untuk pertempuran dengan kerjasama tim, dan kunci untuk mewujudkan kerjasama strategis beberapa jenis kapal perang di pertempuran laut modern.

Kalau mau main Game ini harus dengar suaranya pake headset, mulai dari suara tembakan, suara air, suara mesin kapal, suara kapal tertembak, semua nya begitu real seakan kita benar2 men-Kapteni sebuah kapal. di Game ini kita juga bisa membangun Armada atau Fleet yang berangotakan teman2 kita, TS sendiri sudah bergabung dengan Fleet "TNI AngkatanLaut" Dan sudah memiliki beberapa Anggota yang orang Indonesia semua dengan di Kapteni oleh Admiral HanELv kami mengarungi lautan bersama dan berusaha menaiki puncak Fleet terbaik Dunia.











SISTEM YANG DISARANKAN

OS : Windows XP/Vista or Windows XP/7
CPU : Pentium 4 1.6 Ghz or Intel Core i3 530
RAM : 1GB or 2GB
Graphic-card : NVIDIA Geforce FX5200 or NVIDIA Geforce 8600GT
(ATI Radeon X300 or ATI Radeon 2600XT)
HDD : 3GB(Maximum)
DirectX : DirectX 9.0c

NB : Game ini memang gratis, Tapi kekurangan nya masih menggunakan Server Amerika Utara, Jadi ping nya cukup besar, namun dengan PING 200 masih bisa lancar kok.




0
3.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan