Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sidayuextrim10Avatar border
TS
sidayuextrim10
(KAK LIO, THE KING RACE) Start Buruk, Rio Haryanto Jadi di Urutan Belakang
VIVA.co.id – Pembalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto melakoni balapan F1 GP Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan pada Minggu 19 Juni 2016. Sayangnya, di awal lomba Rio mengalami start yang buruk.

Dia harus turun enam posisi, jadi ke urutan paling terakhir. Padahal, pembalap kelahiran Surakarta tersebut sudah memunculkan sinyal positif karena hasil kualifikasi menempatkan dia di posisi ke-16.

Start GP Eropa kali ini memang cukup sulit, karena para pembalap harus saling adu cepat sebelum sampai di tikungan pertama. Dan di sanalah Rio harus pasrah digeser oleh pembalap lain yang ada di belakangnya.

Memasuki putaran kelima, Rio tertinggal 57,391 detik dari pembalap Mercedes, Nico Rosberg yang berada di posisi pertama. Masih ada 46 putaran sisa untuk pembalap berusia 23 tahun tersebut bangkit memperbaiki posisinyaAkan tetapi, Rio saat ini menghadapi kesulitan karena sayap bagian depan MRT-05 yang dikendarainya mengalami kerusakan. Dan melansir Twitter resmi Manor, pembalapnya itu mesti masuk ke pit stop untuk memperbaiki kondisi mobilnya.

http://m.news.viva.co.id/news/read/787259-start-buruk-rio-haryanto-jadi-di-urutan-belakang
Diubah oleh sidayuextrim10 19-06-2016 13:36
0
7.8K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan