benjoel36Avatar border
TS
benjoel36
7 Hal yang Bikin Film Horor Sukses NGAGETIN Agan (fans The Conjuring masuk)
~ WELCOME TO MY THREAD ~







Halo agan sista pecinta film horor semuanya. Udah nonton THE CONJURING 2? Yak, nggak bisa dipungkiri kalo film horor besutan sutradara James Wan ini terbilang sukses. Bahkan sampe thread ini dibuat, rating The Conjuring 2 di IMDB masih di atas angka 8. Pencapaian yang bagus tentu saja, mengingat nggak banyak film horror yang bisa dapet rating tinggi di IMDB.

Dari situ, pernah nggak kalian bertanya-tanya, kok film horor kayak Conjuring bisa sukses? Sementara film horor lain yang mungkin bujet produksinya lebih gede malah sepi penonton? Apa karena terlalu banyak cipratan darah? Atau karena terlalu banyak adegan mesum yang disisipkan? Bisa jadi emoticon-Stick Out Tongue

Tapi thread ini nggak bakal ngebahas soal darah atau adegan mesumnya. Di thread ini, ane mau ngupas bawang, eh, ngupas beberapa hal yang WAJIB ada di film horor agar film horor itu bisa sukses. Karena setelah ane cermatin, film-film horor yang menurut ane memorable itu punya formulasi yang mirip. Ya, salah satunya kayak film Conjuring yang kali ini lagi booming itu (especially, James Wan’s horror movies). Let’s cekibroottt… emoticon-Ngacir


* * *

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


* * *


Oke, itu tadi 7 Hal yang Bikin Film Horor bisa Sukses. Ane sengaja bikin 7 poin, karena siapa tahu ada kru On The S**t yang nyasar kesini dan bikin thread ini nongol di TV. emoticon-Big GrinTerlepas dari semua itu, yang namanya film horor itu relatif ya. Ada yang bilang Conjuring itu nggak serem. Ada yang bilang JuON lebih serem. Ada yang bilang Suzanna yang paling serem. Horor Thailand juga gak kalah serem. Jadi di sini bebas. Ane cuma menyajikan opini ane, dan bukan buat ajang debat lebih srem mana.
Karena selama kalian nyaman dan menikmati filmnya, buat apa didebatin? Keep calm guys emoticon-Smilie
Anyway, segitu aja thread ini. Kalo ada yang mau nambahin silahkan berkomentar. Ane cuma penikmat film ya, kalo berkenan silahkan dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) Kalo nggak berkenan ya jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Salam horror


Spoiler for sumber:


emoticon-I Love Indonesia (S)Baca juga thread ane yang lain gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:



Spoiler for tambahan dari Kaskuser:
Diubah oleh benjoel36 19-06-2016 00:13
0
70.1K
384
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan