Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syahrintulAvatar border
TS
syahrintul
ada menteri homo di kabinet jokowi
NONSTOP.com-Baru sehari dilantik, 6 menteri baru Jokowi diterpa isu homo. Salah seorang menterinya dikabarkan mendukung Lesbi, Gay, Biseksual dan Transeksual (LGBT). Bahkan profilnya pernah dimuat di majalah gay terbitan Amerika.
Ciri-ciri menteri tersebut saat ini masih sendiri alias belum punya istri. Sedangkan kementeriannya di bawah komando Menteri Koordinator Perekenomian.
Isu homo menteri tersebut beredar di media sosial. Tak hanya profilnya yang dimuat di majalah gay tersebut. Bahkan menteri tersebut mengisi artikel di majalah tersebut.
“Di Menteri baru jokowi ada yang mendukung gay dan lesbi. Ada artikelnya di majalah gay keluaran Amerika,” tulis pengguna twitter.
Menanggapip hal ini, Habib Selon menolak keras menolak adanya homoseksual yang menjabat sebagai menteri. “Gak boleh dong, Mau dibawa kemana negeri ini kalau pemimpinnya seperti itu,” tegasnya.
Meski tidak ada peraturan yang melarang gay menjadi pemimpin, habib selon tetap menolak dengan keras. “Walaupun di negeri ini tidak ada peraturan pemimpin homo, tapi jangan sampai sembarangan dalam memilih orang. Jangan seenaknya medukung seseorang yang tidak benar,” terangnya.
Habib selon juga menyarankan dibuatnya undang-undang yang melarang kaum homoseksual dan sejenisnya menjabat sebagai pemimpin di negeri ini. “Sebetulnya dari DPR dan MPR harus membuat undang-undang tentang calon pejabat kita, tidak boleh menteri atau pejabat yang duduk di pemerintahan adalah gay atau yang berkelainan, menteri perempuan boleh tetapi kalau yang berkelainan tentu harus dilarang,” pungkasnya.

http://korannonstop.com/2015/08/menteri-baru-jokowi-kesandung-isu-homo/
Diubah oleh syahrintul 18-06-2016 15:12
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan