Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zyan.qandidatAvatar border
TS
zyan.qandidat
Qandidat Startup Lokal Aplikasi Sosial Media Indonesia 4 User Integrated
Saya Fauzian Ramadhan Founder PT. Buana Karir Indonesia dari Tahun 2012 lebih di kenal dengan Eo Bursa Kerja Sosial SahabatKarir.com 
Bisnis Sosial dengan Packaging Event SDM di Jabodetabek dgn banyan Klien Perusahaan, Intansi, Komunitas, Akademik dan Masyarakat Aktif atau Pencari Kerja.

Vacuum di tahun 2015 karena fokus dengan Progres Realisasi yang sedang dibuat. Yaitu Startup Sejenis dengan Ekspektasi yang lebih potensial.

Bermaksud mengajak dan menjadi Partner sebagai Co Founder di PT. Buana Karir Indonesia. Untuk bersama membangun implementasi planning kebutuhan Startup secara menyeluruh. 

Saya sangat Flexible dengan siapa pun saya berpartner, inti dan syarat yang saya butuhkan Komitmen ingin maju, sukses, sejahtera, bermanfaat bersama untuk memberikan Solusi Teknologi Indonesia terhadap masyarakat yang membutuhkan dan potensial. Karena jelas masyarakat Indonesia adalah kiblat tujuan Pasar Global seluruh institusi Bisnis Dunia dalam kebutuhan Market Secara Global. Terutama Database Indonesia. 

Saya tidak mematok Umur, pendidikan, agama, suku, ras sekali lagi yg saya butuhkan Komitmen dan Motivasi Optimistis Mentalitas Pejuang dalam bekerja Keras manjadi Pelopor kebangkitan Startup Profesional untuk majunya Technology Bangsa Indonesia. 

Kebutuhan Kami adalah Partner yang dapat membantu Support di segala hal termasuk Waktu, Pemikiran, Idealisme, Gagasan, dan ikut andil dalam Pendanaan. Kita akan Bentuk team Manajemen untuk saling membagi fokus masing-masing Divisi yang dibutuhkan Startup.

Sedikit Gambaran yang akan kami Buat...
Kami Sedang Bangun Startup Lokal dengan Idea Brilian. 
Qandidat Startup dengan Planning utama Sosial Media Profesional Indonesia yang dapat bersaing Secara Nasional diawal untuk bersiap dengan Planning Internasional kedepan. Dengan plan Utama ingin menguasai Database Se Indonesia diawal untuk modal Ekspansi Global. 

Strategi Bisnis:

1. Bangun Portal Karir sejenis JobsDb dan Jobstreet di Indonesia dengan 4 User berbeda dari yang telah ada yakni hanya 2 User saja. Sudah Berjalan dgn Qandidat.com (Fitur 2 user Finish untuk Launching )

2. Memiliki 4 user di Portal Karir Profesional yaitu: Kandidat, Perusahaan, Komunitas dan Akademik. 

3. Start Implementasi Sosial Media Qandidat dengan Integrated dari Semua User Portal Kari.
Menjadikan Sosmed sejenis Linkedin namun dengan kelebihan lebih profesional, simple, all in dan User friendly. 

4. Membuat Smart Messenger Qandidat dengan embed dan integrated dengan semua User yang ada di Startup. Sebagai fasilitas pelayanan semua kebutuhan chat dan komunikasi Sdm di semua aktivitas yang ada.

5. Mengadakan Event Sosial sebagai Fakta Pelayanan terbaik kita dengan bermacam-macam Event Sosial yaitu: 

5A. Event Bursa Kerja, Realisasi untuk Kandidat dan Perusahaan untuk interaksi nyata dan memanfaatkan database baru di seluruh wilayah indonesia. Dapat jg di jadikan ajang launching produk dan promosi startup. (saya sendiri sangat punya modal pengalaman yang cukup di bidang ini)

5B. Event Seminar, Bazar, Motivasi dan Pelatihan, fasilitas kami untuk user Perusahaan, Komunitas dan Akademik sebagai Profesionalisme menghadapi perkembangan dunia secara Global. Menghadapi Mea dan Afta. Dapat digunakan untuk ajang marketing, mitra, klien dalam penawaran segala bentuk produk apapun baik internal maupun eksternal. (disinipun saya sendiri sangat punya modal pengalaman yang cukup di bidang ini)

5C. Event Sosial dan Komunitas Donasi, untuk Kandidat Komunitas profesional yang peduli membangun bangsa Indonesia atau sarikat Kerja dan Usaha. Dalam meningkatkan ajakan segala bentuk Enterpreneurship seseorang, tersedianya lapangan kerja lokal, Donasi bagi semua Startup kompetensi, penyaluran bantuan yang transparan tanpa adanya unsur politik atau kkn dan dipastikan Jujur sampai sesuai dengan tujuan bersama. 

5D. Traveling dan Wisata Nasional dan Internasional Aplikasi Startup. (Fix Konsep dan Plan)

5E. Event Organizer Tours & Travel secara komunitas ataupun Corporate. 

5F. Manajement Ukm dan frenchise sebagai manajemen pengurus untuk memastikan semua perkembangan dan kebutuhan komunitas enterpreneur.

6. Produk Aplikasi Massal untuk Klien dalam kebutuhan masing-masing bisnis mereka. Dibuat oleh team IT utama yang telah dibangun denga nama KandidatPro Corp. (KandidatPro saat ini sudah dibentuk dan dimiliki Qandidat Startup untuk kebutuhan Produksi semua System aplikasi Kedepan dengan Team yang Solid)

7. Startup lain yang memungkinkan kita bangun untuk mengembangkan dunia IT indonesia untuk Dunia.

Bahkan dengan Database terutama Usia aktif di Indonesia kita hanya targetkan dapat 30% sudah dapat menjadi modal Sosial Media kita ekspansi skala Internasional. Dengan memulai Negara Terdekat seperti Singapura, Malaysia, Australia dll.
Bahkan sekalipun kita ingin membuat Partai Pelopor Technology Politik di Indonesia pun sudah sanggup dengan memanfaatkan Database kita untuk kampaye menggalang komunitas Hak Suara.

INGAT Technology tak akan pernah bisa dihentikan dan dengan kita mengusai Technology di bangsa Sendiri adalah Modal utama untuk Pergerakan yang Bebas dan Realitas. Namun tetap dengan Tujuan yang Positif adalah Harga Mati dalam Qandidat Startup.

Kami membutuhkan Partner di team Manajemen Bisnis Keseluruhan Perusahaan Qandidat Startup. Untuk dapat merealisasikan semua kebutuhan Planning semua Operasional Qandidat Startup. 

Kerjasama kemitraan dengan azas Kekeluargaan yang Profesional dan Fokus kemajuan bersama. 
Semua team awal yang bersama dengan kami membangun Progress Startup berhak menjadi keluarga atau orang penentu segala kebijakan perusahaan Startup kedepan. Bagi hasil dengan persentase utama di semua sektor feedback Startup.

Ini semua dapat dijadikan Investasi Tujuan Cita cita bersama. Untuk dapat berguna bagi sesama masayarakat demi kemajuan bangsa dan umat manusia terutama di Indonesia. 

Kantor kami ada di Petukangan & Villa Pamulang.

Info Lebih lanjut silakan sharing & bertanya terlebih dahulu. Saya sangat Fleksibel untuk anda.
0822 1398 5313 ( WhatsappTelkomsel)
0856 9597 7580 (Indosat)
0838 9765 6658 (XL)
BBM: 5C972E63
Line: zyanramapro

Terimakasih
Zyan Rama
Bersama raih Solusi dan Saling membutuhkan.
Salam Sukses untuk kita dalam Niat yang Positif
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan