serunikAvatar border
TS
serunik
Longsor Banjarnegara, Lebih dari 100 Orang Belum Ditemukan
Menjelang akhir tahun dan pas kebetulan musim hujan, cukup banyak bencana yang melanda negeri ini seperti banjir dan tanah longsor. Bencana tanah longsor yang terjadi di Banjarnegara adalah salah satu contohnya. Tanah longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah telah merenggut puluhan bahkan ratusan orang korban. Bencana tanah longsor di Banjarnegara tepatnya terjadi di Dusun Sigemlong, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara dan terjadi pada Jumat Kliwon, 12 Desember 2014



Menurut berita yang beredar ada 108 warga yang belum belum ditemukan. Pihak berwenang pun masih terus melakukan pencarian.

Selain korban yang belum ditemukan, telah ada satu korban yang dipastikan tewas. Selain itu, ada 213 korban luka-luka yang berhasil diselamatkan. Korban yang berhasil diselamatkan tersebut langsung dibawa ambulans ke Puskesmas Karangkobar.

Suara ambulans terdengar dominan di area longsor untuk mengangkut para korban luka-luka. Sementara itu, pihak berwenang rencananya akan memasukkan genset ke area lokasi. Namun, gagal karena jalan terputus karena longsor.

Klik Disini Untuk Melihat Foto-foto Longsor Banjarnegara Selengkapnya>>
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan