Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Wow, Ustadz Solmed Punya Rumah Mewah Rp24 Miliar


Rimanews - Ustadz Solmed memboyong keluarganya menempati rumah mewahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rumah yang berdiri di atas lahan seluas 950 meter itu berdiri kokoh dengan konsep Islami Timur Tengah dibangun senilai Rp24 miliar.

Suami April Jasmine itu mengungkapkan, rumah tersebut tak hanya menjadi tempat tinggal tetapi juga tempat untuk pengajian dan kegiatan keagamaan.

"Alhamdulillah kita sudah pindah ke rumah yang kemarin direnovasi. Rumah ini banyak fungsi, yang pertama sebagai tempat berkumpul majelis taklim, dari dulu rumah saya memang dijadikan tempat berkumpul. Dan di sini (rumah barunya) bisa menampung 1.500 orang. Sehingga makin nyaman jamaah," akunya.

Ustadz yang baru-baru ini hampir dikeroyok massal itu memaparkan, bagian terunik rumahnya di pintu. Yaitu berbentuk menyerupai Pintu Masjid Nabawi, Arab Saudi.

"Ya pintu sengaja di desain mirip dengan pintu Masjid Nabawi. Biar unsur islaminya terasa jelas. Dibuat dari jati dan kuningan," paparnya.

Dengan kemewahan yang ada, tak heran jika Solmed harus merogoh kocek sekitar Rp 24 miliar. Ayah satu anak ini pun tak membantah soal perkiraan harga tersebut.

"Ya bersyukur saja ya, memang kurang lebih segitu dananya. Dan ini semua dana kan orang enggak ada yang tahu saya kan ada bisnis di luar," tandasnya.

sumur

=============

Wow... rumah 24 Milyar emoticon-Wow
Benar-benar seorang ustadz yg barokah dan layak jadi tuntunan umat.. emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh kresna.duta 17-06-2016 18:20
0
19.8K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan